Lomba Menulis: Bio Vision Writing Competition

Tadi nemu lomba ini di Nulis Buku. Waktunya mepet banget, tapi siapa tahu ada yang mau ikutan. Hehehhe... Pengen coba ikutan, tapi ga tau mau nulis tentang siapa. Akan saya pikirkan. Nah, temen-temen bloggers ada yang mau ikutankah??

Bio Vision Writing Competition


Posted Writing Projects Apr 30, 2012



Hi writers!



Buat kamu yang suka menulis dan suka jalan-jalan, ini saatnya ikut ke writing competition by Bio Vision persembahan BIO VISION Eye Vitamin & Nutrition untuk para teacher.

Tema penulisannya > My Vision of Education in Indonesia: Gratitude to My Teacher. Tulis tentang orang yang paling berjasa memberikan pendidikan terbaik pada dirimu.

Tulisan pendek ditulis dengan font Arial 12, spasi 1, sebanyak 5 halaman A4. Dikirim ke send@nulisbuku.com dengan judul [Bio Vision Inspiring Teacher] [Judul Tulisan]



Di dalam email sertakan juga nama lengkap, no HP, dan akun twitter-mu



Periode lomba: 1 Mei 2012 - 22 Mei 2012

Hadiah kompetisi: Jalan-jalan ke Belitung untuk 3 orang pemenang!


10 orang yang tulisannya terbaik akan dimasukkan ke dalam buku "Inspiring Teacher" dan akan di-launching pada awal Juni 2012. Masing-masing pemenang akan mendapat 1 buku "Inspiring Teacher".

 
Jangan lupa mention @nulisbuku @mata_biovision dan sertakan hashtag #BioVisionInspiringTeacher kalau kamu ingin ikutan kompetisi-nya ya... happy writing!



0 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS