Go Ahead!

Kenapa ya, tiap denger kabar orang susah, saya suka ga betah. Gatel pengen bantuin, gatel pengen hibur (padahal aslinya saya tidak sebaik itu). Seolah-olah saya bertanggung jawab atas semua kebahagiaan orang... =.= ... Mungkin ini yang dinamakan narsistik tingkat tinggi.

Tapi, saya memang tidak tega melihat orang menangis. Saya selalu ingin menangis kalau melihat orang menangis. Saya lebih suka melihat orang tertawa, walaupun saya tidak mengerti apa yang ditertawakan atau apa yang membuat mereka bahagia.

Apakah supaya mereka menyukai saya makanya saya berusaha membahagiakan orang?? Mungkin iya... Tapi sebenarnya karena saya merasa bahagia saat orang lain bahagia. Mungkin malah menyenangkan diri sendiri. Efek dopamine dari membahagiakan orang...

Tidak perlu diambil pusinglah ya, selama tidak melanggar apa yang ditulis firman Tuhan...Enjoy aja. Go ahead!!

0 Comments