Mupi, Akita Bukan Ya??


Gara-gara foto ini aku jadi buta dan memutuskan mengadopsi Mupi



Mupi gaya keren




Aslinya neh anjing pecicilan bangeeettt..


Kyaaa!! Mupi ganteeengg!! Asal ga pecicilan aja.

Mupi kalau diem udah kayak anjing bangsawan, tapi kalau udah pecicilan...akakakka...

Kalo mupi gemikan mirip banget sama ini



Apa lagi yang ini...


Akita sendiri merupakan anjing dari negeri Jepang. Kalau baca sejarah jenis anjing ini, ternyata sudah dikawin silang dengan anjing gembala Jerman.

Whatever lah ya dengan sejarahnya (bisa dicek di Wikipedia). Nah, yang bikin saya penasaran, Mupi itu Akita atau bukan. Secara fisik sih Mupi tuh Akita bangettt..

Tapi kalau sifat


Terhadap anjing atau hewan lainnya, Akita Inu dapat berubah menjadi lebih agresif dan dapat menyerang mereka. Jika ada hewan peliharaan lainnya dirumah, seperti ikan besar, reptil, kucing atau anjing lainnya, maka pemilik harus lebih waspada.

Akita Inu memiliki insting sebagai anjing penjaga dan selalu mencoba untuk melindungi keluarganya dari ancaman ataupun orang asing. Akita Inu merupakan anjing peliharaan yang setia.  Akita merupakan anjing yang cerdas dan juga memiliki sifat diskriminatif.

 
NGGA BANGEEETTT!! Mupi tuh susah diajarin, boro-boro agresif, dia seneng banget liat orang dan pengennya nempel terus. Apalagi sama hewan lain, sama Pus (kucing di rumah) dia cuek banget. Padahal Dudut dan anjing lain di rumah takut banget sama Pus. Sama Boston (anjing goldeng retriever) temenan bae.
 
Dia juga ga doyan makan. Yang lucu kalau saya pulang, dia pasti kayak lupa diri. Langsung loncat-loncat cari tangan saya. Kalau saya sudah elus, dia bakalan rebahan dan ngangkang...Akakakak..(memalukan =.=)...
 
Tapi kalau diliat dia pinter juga sih. Saya tidak perlu bilang tidak boleh ganggu, cukup dengan duduk tenang dan biarkan dia duduk di sebelah saya, dia tidak akan ganggu saya lagi. Kalau saya tidak banyak bereaksi sama dia, dia pasti keluar dari cari kesibukan lain.
 
Dia juga tidak pernah minta makanan sampai merebut. Dia akan melihat sambil pasang muka memelasnya itu dan menunggu sampai dikasih...ehehhehhe...
 

Dipaksa foto :p
 Jadi kangen sama Mupi...Yah, mau Akita atau bukan I luph Mupi... :D

2 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS