I think I am alone

Aku memandang wajahMu


Dan aku tahu Kau bersungguh-sungguh atas hidupku

Perjalananku yang telah kulewati

Menguras darah dan dagingku

Lelahku kurasakan..

BukanNya karena Engkau tinggal diam

Karena Engkau ingin aku mengerti sebuah penyerahan



Kupikul setiap bagian hidupku dan tanggung jawabku

Berharap Kau mengerjakan bagianMu sesuai dengan usahaku

Tapi semua seperti menjaring angin

Sia-sia belaka..

Karena Kau ingin aku tidak berusaha sendirian



Kupikir aku sendiri

Kupikir aku bukan siapa-siapa

Tapi ternyata aku hanya lupa

Lupa pada keberadaanMu
Yang setiap waktu memperhatikan setiap perkerjaan tanganku


Mungkin terkadang Engkau diam..

Diam menunggu aku menyerahkan semua yang sudah aku porak porandakan

Agar Engkau perbaiki menjadi lebih baik…



Tuhan,

Aku sendirian..

Tapi aku tahu Kau tidak pernah tinggalkanku..

Tuhan, temani langkahku..

Sebab hanya karena dengan mengingat Kau ada disisiku

Aaku tidak takut apa pun

0 Comments