Jika Aku Mengatakan YA!!

Kata para Pendeta
Salib Kristus sudah cukup bagiku
untuk membersihkan dosaku

Tapi sering kali aku membuatnya menjadi tidak cukup
Saat aku tidak mengampuni diriku sendiri

Salib Kristus sudah cukup untuk mengampuni semua dosa manusia
Tapi sering kali tidak cukup bagiku
Saat aku tak bisa mengampuni orang yang menyakitiku

Kasih Kristus cukup untuk menyembuhkan hati yang luka
Tapi sepertinya tetap tidak cukup
Saat aku mengingat apa yang orang lain lakukan padaku dan menyakitiku

Kasih Kristus cukup untuk membuktikan bahwa setiap pribadi berharga
Tapi sepertinya pengecualian bagiku
Saat aku memandang cermin dan memandang diriku buruk, mungkin paling buruk diantara orang banyak

Jadi,
Benarkah apa yang dilakukan Yesus cukup sekali untuk menebus semua?
Kenapa aku masih merasa seperti ini?
Mengapa aku masih tidak bisa mengampuni?
Mengapa aku masih tidak bisa menerima diriku sendiri?
Apa yang salah?
Benarkah Kasih-Nya sudah cukup??


Ya, apa yang Dia lakukan itu sudah cukup untuk membayar semuanya
Jika aku melihat ke dalam mata-Nya
Jika aku melihat hati-Nya
Jika aku memegang firman-Nya

Cukup dengan berkata YA dan AMIN
Ya aku mau mengampuni
Ya aku mengasihi diriku sendiri
Ya aku berharga di mata Tuhan
Ya Tuhan mengasihiku..
Ya dosaku telah diampuni
Ya, aku berharga di mata Tuhan
dan Ya, aku mau mengampuni diriku yang pernah gagal dan berbuat dosa

Saat itu Tuhan akan mencurahkan kekuatan
Meneguhkan hatiku
Membuat aku mampu mengangkat kepalaku dan berkata TIDAK pada dosa
Dia akan membuat aku berdiri tegak melawan setiap ketakutanku
Mengejar apa yang Ia telah taruh di hatiku
Sampai waktu perjuangan imanku berakhir

Itu...jika aku mengatakan YA pada perkataan-Nya dan melakukannya...

0 Comments