2 Species 1 Love



Review: Buku WAJIB bagi yg sudah berpasangan maupun yg sudah menikah..Temukan banyak hal dasyat yg mengubah hubungan menjadi semakin baik..dengan tips-tips ringan di setiap harinya. Dan pastikan, dalam 21 hari kedepan, Anda mendapatkan hubungan yang jauuuhhhh lebih bahagia...

Review by me:
Buku ini isinya serupa tapi tak sama dengan buku Mars dan Venus...Tapiii..lebih sederhana dan mudah dicerna. Jadi, buat kita-kita yang tidak suka baca buku super tebal, buku ini sangat membantu kita buat mengerti perbedaan pria dan wanita.

Saya sendiri hanya perlu menyelesaikan membaca buku ini hanya dalam beberapa menit. Padahal penulis menyarankan membaca buku ini 1 hari perbagian, supaya kita lebih mudah mempraktekan tips-tips yang ada.

Selain itu saya menyukai buku ini karena penulis, Ko Iwan dan Ci Vonny, memberikan informasi perbedaan yang mendasar dari pria dan wanita tetapi mengajarkan kita untuk tidak terpaku pula pada perbedaan tersebut. Kita mengetahui perbedaan tersebut bukan untuk mengeraskan diri tetapi belajar untuk mengerti orang lain dan mengendalikan sifat-sifat dasar kita. Terlihat dari tips yang diberikan yang sangat praktis.

Jadi, tidak akan menyesal jika kita memiliki buku ini dalam koleksi buku kita yang lain. Selamat membaca!^^

0 Comments