Jual Motor (Bye bye Blade)

Kamis, Agustus 03, 2017




Hari Minggu lalu, akhirnya Papa Gi jual motor pacar pertamanya. Motor pertamanya yang dijual dari hasil keringat sendiri. 

Lohhh, kenapa dijual?? 

Iyupp.. 

Karena si Honda Blade ini sudah tua. Sudah 5 tahun lebih umurnya. Daripada habisin duit kebanyakan diservice ya dijual. 

Selain itu Papa Gi sudah ga pernah naik motor sendiri ke kantor. Dia lebih pilih naik ojek online disambung naik Trans Jakarta. Ongkosnya lebih gede, tapi dia lebih sehat. 

Dulu jaman masih naik motor, bisa 2 jam di jalan karena terjebak macet. Posisi duduk yang gitu2 aja dan bahu yang terus memegang stang motor, bikin badan dia gampang pegel, kaku. Dan kalau udah kayak gitu, Papa Gi ga semangat buat berangkat kerja bayangin capeknya di jalan. 

Sekarang sejak naik mobil umum, mukanya lebih happy. Pegal2 ada, tapi ga kayak waktu naik motor. Di jalan juga tetap lama, tapi dia lebih sehat. 

Siapa sih yang ga mau liat laki sehat?? Apalagi kan kalau naik mobil umum mau ga mau Papa Gi harus jalan kaki. Berarti bakar lemak. Bagus juga buat jantung. Perutnya juga mulai kecilan. Moga2 ntar lagi celana yang lama pada muat yaaa... Hehhehe.. 



Terus ada rencana beli kendaraan pribadi ga ya?? Tiap kali diskusi hal ini, yang kebayang mendingan uang buat beli kendaraan dipake buat bayar renovasi rumah. 

Kami jarang keluar rumah. Jadi ga terlalu butuh kendaraan pribadi saat ini. Kendaraan umum dan transportasi online sudah sangat membantu. 

Punya kendaraan pribadi bayangin kejebak macet sudah bikin kepala muter-muter. Kan lebih enak disupirin. Bisa tidur kalau macet. Pas sampai tinggal bayar dan kasih tips. Jangan lupa bilang terima kasih dengan tulus. 

Uang dari penjualan motor akhirnya bisa dipakai buat buka tabungan Gi. Lumayan. Nanti saya bahas Gi pakai tabungan apa dan segala macam tetek bengeknya ya hehhe. 

Byebye Blade. Sudah jadi saksi bisu kerja keras Papa Gi, masa2 kami pacaran, nikah, dan punya anak. Huhuhuhu.. Kok jadi terhura. 

Foto: google/kaskus 2013

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe