Fashion Modest Di Mana Carinya??



Hmmm ngomongin soal fashion, ada ga sih yang kayak saya, suka susah cari pakaian yang ok?? Ok kayak gimana?? Ok menurut Lasma itu pakaian yang ga terlalu mencolok. Ga ketat banget, ga pendek banget, pokoknya badan dibungkus dan merasa aman hehhehe.. 

Jujur sih, buat emak2 kayak saya yang lebih milih belanja online, suka males liat model baju yang mini2, kecil, dan terlalu nunjukin body. Mungkin karena terbiasa dari kecil ya sampai sekarang cari baju yang serba modest. 

Modest?? Apaan tuh?? Fashion modest itu fashion yang biasanya tidak seksi. Rok dan celana minimal biasanya di bawah lutut. Baju ya ga terlalu ketat, nerawang, atau ga nunjukin belahan dada. 

Kalau mau bayangin ya bayangin Kate Mideltone aja hehhehe. Kayak gitu kira-kira. Dan buat belanja online dapetin model-model baju kayak gitu agak susah ya. Apalagi kalau buat baju pesta. 

Tapi ada cara ngakalinnya sih ya, cari aja di shoponline yang jual  koleksi baju muslim wanita. Biasanya mereka nyediain baju-baju mana modest yang bisa dipakai tanpa hijab juga. Pilihannya banyak dan bikin mupeng.

Tinggal cari deh tuh rok panjang yang bisa dipadanin dengan t-shirt lengan pendek. Atau kalau buat ke pesta bisa pakai kaftan atau gamis. Keliatan elegan, mewah dan tetap tertutup.

Apalagi kalau belinya di bulan ramadhan dan menjelang lebaran gini. Koleksinya makin bertebaran di mana-mana. Yang ada kalau punya duit malah jadi kalap. Hehehhe

Ya, jadi modest yang modis bukan hal yang sulit sekarang. Pinter-pinter kitanya aja yang padu padan koleksi baju yang kita punya. Iya ga??

2 Comments

  1. iya, temenku juga suka gitu mbak... cari baju ketutup dan kaftan di section muslimah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,bener kan ya mba. Enak liat fashion2 hijab sekarang 😆

      Hapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS