Ambil Yang Pantas Kamu Miliki

Rabu, Maret 15, 2017

Hi jiwaku...

Jangan menunggu orang lain memberi apresiasi, beri apresiasi diri sendiri. Apalagi kalau tahu sekeliling memang lebih suka liat keburukanmu daripada hal2 baik yang sudah kamu lakukan.

Ambil dan pakai apa yang memang pantas kamu gunakan untuk membangkitkan semangatmu. Jangan berlama-lama merasa menjadi korban. Mengapa berbetah-betah mengasihani diri jika tidak mengubah keadaan? Sekalipun kamu memang korban dan orang pun ga perduli.

Mungkin kamu memang terbiasa dikritik, jarang dianggap sebagai pribadi, lebih seperti properti. Jangan berkubang di dalamnya. Kamu tahu untuk apa kamu dilahirkan dan diciptakan. Bukan jadi kotoran, tapi berlian.

Keluar dari situ dan bersinarlah. Kalau tidak ada yang berdiri di sisimu 100%, bukankah ada Penguasa Alam Semesta yang paling tahu DNAmu?

Jangan biarkan apa yang orang lakukan dan tidak lakukan membuatmu terpuruk, oh yaaa jatuhlah, tapi jatuhlah dalam pelukan Tuhan. Bukan ratapan tanpa ujung yang menghasilkan kebencian pada dunia.

Biarkan orang2 hidup dengan egonya dan kamu ambil bagianmu sepantasnya. Jangan membenci mereka karena nanti kamu seperti mereka. Mengampuni karena Tuhan katakan demikian.

Jangan biarkan luka itu menjeratmu ke tanah..
Kamu lebih kuat dari itu....
Ingatlah juga... Mereka yang menyakitimu adalah produk dari kegagalan manusia juga..
Jangan harapkan mereka jadi Tuhan yang sempurna...
Tapi perlakukan mereka seperti apa kamu ingin diperlakukan....
Untuk mereka dan untuk nama Tuhan dipermuliakan..

Tapi ingatt...jangan lupa mengambil yang menjadi bagianmu. Kamu pantas mendapatkannya dan kamu akan lihat pekerjaan tanganmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe