[Review] Love Nature Gel Mask





Hehehe... Akhirnya bikin review lagi. Setelah sebulan lebih yaaa ga bikin review.

Kali ini saya mau review produk Oriflame yang awal bulan langsung saya beli begitu liat promonya beli 2 gratis 1. Love Nature Gel Mask yang janjiinnya bikin kulit lebih segar. Beneran bikin segar ga ya? Baca terus yaaa.

Beberapa bulan lalu sebenarnya saya sudah mencoba Love Nature Clay Mask, cuma saya kurang suka dengan hasilnya. Waktu itu beli juga ga engeh kalau ada yang gel. Kebiasaan jelek suka ga baca dengan teliti hehehhe.

Pas sadar ada masker gelnya, langsung ngincer lagi. Tentu saja nunggu diskooonnn hehehhe.

Nah, bulan ini langsung nyerbu dehh. Dapet 3 langsungg.

Masker Love Nature ini dikemas dalam bentuk sachet plastik tebal. Jadi dijamin higienis. Tapi, ga enaknya kalau masih ada sisa susah nyimpennya. Palingan sih kalau ga langsung dihabisin semua, ya dijepit tuh bagian yang kebuka, biar ga kering :p.

Ini dia tampilan kemasannya


Detail produk. Sebelah kanan yang cetakan timbul itu expirednya

Tekstur maskernya sudah pasti gel yaaa. Gel bening yang langsung terasa dinginnya begitu kena kulit. Aroma timun yang segerrr juga langsung tercium. Entah kenapa bikin semangat.

Ngeliat gini aja kebayang segernya


Waktu saya aplikasikan di kulit rasanya tuhhh nyessss. Enakkkk bangettt. Adem bangettt. Belum lagi aroma timun yang bener-bener alami. Betah banget make masker ini.

Heheheh


Hal lain yang bikin saya suka dengan masker ini, ga butuh waktu lama untuk menunggu hasilnya. Cukup biarkan 10 menit, bilas, dan Tadaaaa. Langsung keliatan hasilnya.

Sebelum

Sesudah


Saya sendiri kaget dengan hasil muka yang fresh dan keliatan lebih cerah. Saya pikir ya ga akan berubah banyak. Tahunyaaa...




Pokoknya suka..suka..sukaaaa bangettt sama masker ini. Kalau lagi diskon mau beli lagiii. Hihihi.

Nama produk: Love Nature Gel Mask
Bahan : AQUA, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, POLYSORBATE 20, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, HYDROXYETHYLCELLULOSE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, METHYLPARABEN, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, CUCUMIS SATIVUS FRUIT EXTRACT, ETHYLPARABEN, SODIUM CHLORIDE, MENTHOL, SODIUM HYALURONATE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 19140, CI 42090

Harga :    (cek diskonnya di sini)
Kelebihan: Praktis, Suka banget sama hasilnya. Kulit benar-benar segar dan lembut. Kayak hidup kembali. Wanginya juga bikin melek dan relax.
Kekurangan: Kemasan yang kalau ada sisa repot nutupnya.
Nilai: 5 dari 5


Repurchase? YES

Kamu mau beli produk Oriflame dengan diskon tambahan? Langsung jadi member saja. Kamu bisa jualan juga tanpa perlu stok barang. 

Atau mau belanja produknya saja? Bisa langsung WA ke saya ya 085810065504

0 Comments