Kenapa Diet?

Senin, Februari 06, 2017

Dari Minggu kemarin, saya memulai diet GM dan dari tahun kemarin saya sudah rutin olahraga di rumah.

Walau ga terlalu maksimal, diet kemarin juga gagal, badan sudah berasa lumayan enteng.

Emang ngapain diet2? Wanitanya Allah mah ga usah diet-diet. Cukup fokus sama pembentukan karakter. Iya ga??

Buat saya sih ga.. hahahaha

Soalnya saya punya mimpi jadi nenek-nenek lincah di hari tua. Ga merasa payah gerak ke sana ke mari dan mimpi saya itu harus dimulai dari sekarang kan?

Lagian, masih ada mikir mau kasih Gi adik. Prikitewwww.

Pelajaran dari waktu saya hamil Gi, badan saya ngerasa payah. Walau pun ga ada masalah yang aneh-aneh selama kehamilan, tetap sih saya merasa badan ga fit. Ga enak dibawa gerak. Terutama lutut yang nahan berat badan kalau saya duduk berdiri atau naik turun tangga.

Itu waktu masih kurus. Kalau saya hamil lagi dengan berat yang sekarang, saya ga kebayang gimana susahnya saya gerak dan aktifitas. Yang sekarang aja udah kewalahan (70 kg).

Lagian apa salahnya kan langsingan? Kalau itu baik buat kesehatan?? Bonusnya makin seksi di mata suami wakwakwak.

Semoga bisa tetap disiplin dan bergeser ke makanan yang lebih sehat. Ini makanan paling susah buat disiplin 😆😆😆

Semangatt!!!


You Might Also Like

2 op-knee

  1. Semanagt Lasma... duh susah aku juga mau diet sejak merid naik 3-4kg nih sudah mesti diet dan olah raga kan sama sama kamu mau jadi nenek lincah nantinya hehe

    BalasHapus
  2. semangattt mbaaa.., aku pun beratnya kurang lebih segitu dan pengen nurunin 10 kiloan ;p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe