Bisnisnya Tuhan

Jumat, Februari 03, 2017

Baru tadi pagi saya berdoa dan bilang blakblakan sama Tuhan, saya ga mampu, saya bodoh soal bisnis yang saya jalankan. Dibilang upline ayo mimpi yang besar, saya ga bisa mimpi besar hahahha.... Saya ga punya keinginan buat jalan-jalan ke luar negri (kecuali Jepang, Swis looohh)... Ga mimpi punya rumah besar... Ga mimpi punya mobil. Terus ngapain saya masih jalanin ya??

Saya sendiri sudah bilang sama Tuhan, kalau Tuhan ga mau berkati saya lewat bisnis ini, tutup semua pintu. Bikin saya makin ga semangat buat nerusin.

Malah makin semangat...

Ga tahu gimana, tahu-tahu Tuhan arahin doa saya ke hal lain. Berkati orang tua, mertua, memberkati Aki, mimpi downline-downline saya....

Tuhan taruh sesuatu di belakang kepala saya... Seolah itu naik ke permukaan ingatan saya...

Jadi saluran berkat...
Jadi pipa yang menyalurkan air..

Dulu Ka Tia, salah satu kakak rohani saya pernah mendoakan saya tentang pipa ini... Setiap mengingat doa itu saya bersemangat... Merasa punya tujuan hidup lagi..

Pipa..
Saluran berkat....

Akhirnya nyerahin kerinduan saya itu sama Tuhan lagi. Kalau Tuhan mau pakai saya jadi pipa saluran berkat dan kasih-Nya lewat bisnis ini... Ini aku, utus aku... (Kebeneran baca pasal yang pas Yesaya diutus)...

Rasanya lebih hidup menjalankan bisnis ini. Masih ga mimpiin jalan-jalan ke luar negri, ga mimpi punya mobil atau rumah... Mimpinya liat downline nerima berkat lewat bisnis ini. Liat mereka naik level. Liat bonus saya lumayan dan bisa kasih ke ortu, ke mertua...

Dan hari ini Tuhan kasih hikmat gimana caranya itung target yang dari kemarin saya ga ngedong, gimana caranya kejar target. Kayak ada selaput di otak saya yang bikin saya ga bisa paham. Tapi hari ini selaput itu seolah lepas.

Keengganan saya menerima penolakan pun hilang. Cari prospekan mulai lebih percaya diri saya lakukan...

Takjub...

Segitu pengaruhnya penyerahan penuh dan blakblakan sama Tuhan. Selama ini saya ke mana aja? Ahahhaha...

Ada kekuatiran kalau saya ga bisa konsisten, tapi biar kekuatiran untuk hari ini cukup di hari ini.

Saya masih percaya dalam hati saya, kalau Tuhan ga berkenan, Tuhan akan padamkan api ini. Mimpi ini dan semua jalan akan tertutup.

Lasma tunggu keajaiban lainnya, Tuhan...


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe