[Review] Nano Healthy Family - Pijat Puas Harga Pas

Sabtu kemarin saya mendapat berkat lagi dari salah satu sahabat saya. Sudah lama dia mau traktir saya pijat refleksi, tapi belum juga kesampaian.

Waktu Sabtu kemarin saya dan keluarga ke tempat mertua untuk bawa bocah ketemu Omanya yang super kangen, tahu-tahu sahabat saya mengingatkan tentang pijat refleksi yang dia janjikan. Ia menawarkan diri menjaga Gi sementara saya dan suami pergi ke tempat pijat.

Antara senang dan ragu, tapi akhirnya saya terima. Gi tetap sama Oma opanya jadi sahabat saya juga tidak perlu repot-repot menjaganya.

Puji Tuhan ga menyesal menerima berkat itu. Badan saya memang remuk redam. Sebulan bisa migrain beberapa kali. Saat refleksi, semua badan dipijat dan direnggangkan rasanya luarrr biasa enteng. Tegang leher saya benar-benar hilang.

Nah, saya mau review pengalaman saya di tempat refleksi kemarin. Namanya Nano Healthy Family.

Pijat refleksi keluarga ini sudah memiliki banyak cabang. Yang di PX Puri ternyata sudah 5 tahun berdiri (hasil tanya mas yang mijit). Suami sudah tahu kalau tempat pijat itu ada sudah lama, tapi ia pikir harganya akan mahal.

Ternyata ga loooh. Satu setengah jam pijatan refleksi ternyata cuma 80rbuan. Jauh lebih murah dari harga di tempat-tempat yang pernah kami kunjungi.

Daftar harga Nano Healthy Family


Selain itu tempatnya nyaman dan sangat bersih. Pelayanan yang diberikan juga memuaskan walau kasirnya agak kurang ramah (mungkin karena lagi ramai).

Awal-awal masuk agak kagok. Mungkin karena tampilan yang mewah. Saya merasa agak kampungan dan norak awalnya hahaha.





Untuk mendapatkan pelayanan pijat pertama kita mendaftarkan diri di kasir. Kita bisa memilih mau dipijat pemijat pria atau wanita. Sepertinya untuk wanita mereka masih kurang staff. Kemarin saya juga akhirnya memilih pijat pria agar bisa segera masuk. Males nunggu antrian. Cuma refleksi toh.

Sebelum masuk ke ruangan kami diberi kunci loker. Loker wanita dan pria pastinya dipisah. Di dalam loker sudah ada sendal untuk dipakai di ruang pijat.

Kalau celana kita panjang dan terlalu ketat dan agak mengganggu saat dipijat, kita bisa pinjam celana di meja kasir. Tenang saja, celananya baru dan yang sudah dipakai dipisahkan di keranjang yang berbeda.

Dari ruang loker ada pintu tembus ke ruangan untuk mencuci kaki. Ruangannya seperti ruangan spa. Wastafel berderet di lantai dan di depan setiap wastafel ada kursi untuk pelanggan duduk. Di wastafel itu   pelanggan menaruh kakinya untuk di cuci. Praktis. Jadi peminatnya ga perlu bawa-bawa ember.






Setelah mencuci kaki dan mengeringkannya, kami dituntun ke ruangan yang luas dan remang. Sofa-sofa malas berjejer sepanjang ruangan.

Sebelum kami duduk, sofa diberi alas selimut dan bantal. Kami juga diberi selimut agar tidak kedinginan.



Pijatannyaa?? Sejauh ini saya puas. Badan ga jadi sakit. Terkadang di tempat lain ada yang setelah pijat badan malah sakit. Kalau di Nano ini benar-benar lepassss... hehehehe

Hebatnya, mereka yang dipijat banyak yang tertidur sambil selimutan. Malah ada yang mendengkur keras.

Setelah pijat selesai kami dihidangkan secangkir kecil sari jahe panas. Panasss sampai pedasss.

Satu setengah jam yang melegakan dan diakhiri dengan pembayaran di kasir.

Oh ya... setiap kali datang kita mendapat cap. Kalau bisa mengumpulkan sampai 20 cap, bisa massage gratiiissss.

Mupeeengg ga sihhh.

Kalau ada yang mau pijat refleksi, aku rekomendasi banget Nano Healthy Family. Untuk lokasi-lokasi tersebar di Jakarta. Bisa Googling deh. Hihihi.

Makasih Rinaaa buat traktirannyaaa. Tuhan balas berkali lipat yaaaa.


1 Comments

  1. Thanks reviewnya sis..lagi pengen pijat dan nyari-nyari reviewnya dulu.

    BalasHapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS