Akhir Tahun Di "Pengasingan"

Kamis, Desember 29, 2016

Update blog dari tablet si bocil yang super lemottt. Nulisnya pendek-pendek biar ga darah tinggian.

Jadi, kenapa pakai tablet si bocil? Hp bekas bokap akhirnya mati total juga. Sedihhh... hix... ga bisa eksis. Halahhh..

Sekarang cuma bisa dihubungi ke hp yang harganya cuma 125ribu. Cuma bisa nelepon dan sms. Bisa selfie, tapi mukanya jadi gelap. Bocil suka banget selfie pakai hp saya ini. Ketawa geli sendiri dia dengar bunyinya.

Ada bagusnya hp rusak. Jauh dari hingar bingar dunia socmed yang terakhir hp saya hidup, situasinya cukup ganas dan bikin lelah. Lebih lelah dari nungguin macet di dalam angkot B03 jurusan Meruya-Citraland.

Sedihnya, bisnis Oriflame jadi mandek. Ga bisa ngapa-ngapain. Walaupun poin tetap terkumpul, saya susah kejar tutup poin pribadi dengan jualan. Sedangkan kalau kumpulin poin dengan belanja pribadi belum mampu. Puji Tuhan masih ada orderan dari teman kantor Aki. Tapi sampai tanggal segini pun masih belum tutup poin. Hiksss. Masih berharap bisa tupo. Belum tanggal 31 ini.

Sedih lainnya, susah komunikasi dengan manusia lain. Bener-bener internet sekarang udah kayak kebutuhan primer. Ini saya internet ada tapi ga ada alatnya. Ya tablet si bocil ini aja sih yang dengan sabar dipake. Berasa ada di dunia lain. Terpencil.

Keluar rumah dong, Lasss....

Malesss. Hahhaha... manusia introvert yang lebih suka duduk di rumah. Kalau bersosialisasi pun lebih suka dengan yang udah kenal.

Manusia malas kayak saya ini bagusnya diapakan?

Bagusnya yang lain hp saya balik ke jaman Britney Spears.... saya jadi lebih rajin baca buku. Buku apa? Komik Miiko dan kumpulan cerpen Kompas. Wakwakwak.

Selagi belum punya hp canggih lagi, mau menikmati masa-masa tenang ini. Walau akhirnya buta sama dunia luar. Udah ga tahu lagi ada berita heboh apa.

Yang diotak tiap hari sekarang cuma bagaimana menyelesaikan pekerjaan rumah.

Berserah sama Tuhan soal bisnis dan hubungan. Ga enak, tapi mau menikmati masa-masa ini sambil cari tahu maunya Tuhan.


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe