Mama Modis

Lipstick: Pure colour - Radiant Red
Sunglasses - pinjam punya gi


Huhuhu, siapa di sini IRT yang bau bawang?? Demen pakai daster? Rambut digelung ke atas, muka kusam berminyak hihihi...

Saya! Saya!! Bangga banget deehhh...
Tapi ga jarang IRT kayak saya juga pengen kelihatan gaya. Pengen kece. Pengen keliatan keren. Iya ga??

Sayangnya, kadang keinginan dan dompet tidak seiring sejalan. Apa daya, semua serba seadanya. Saya juga kalau ga jualan kosmetik mungkin ga bakal dandan. Disimpen duitnya baik-baik. Wakwakwak.
Ngenes bangetttt yaaa..

Weewewewew.... ternyata ga perlu sengenes itu juga kok. Buktinya ada tuh saudara saya yang gaya dan tetep modis. Modis, Modal Diskon. Yang dibeli ya barang diskonan. Hahhahah. Jadi ga perlu nangis kalau mau nyari kualitas bagus karena mikirin harganya pasti mahal.
Apalagi kayak saya ini. Suka males belanja. Karna tiap belanja, nemu barang yang disuka ehhhhhh harganya bikin nangis darah. Makanya ga terlalu antusias kalau diajak belanja fashion.

Dulu saya ga ngerti tuh belanja modis. Tapi saudara dan suami saya ternyata kalau belanja modal diskon banget. Mereka bisa dapet barang bagus dengan harga rendah.

Belajar dari situ kalau butuh apa-apa saya cari yang diskon. Hahhaha. 
Kayak dua bulan ini udah mikirin mau beli flatshoes tapi males banget belanja keluar. Nyoba ini itu melelahkan tahuuu. 
Udah diniatin dari jauh-jauh hari mau belanja online aja. 


Saya sendiri memang tipe yang lebih suka belanja online. Kenapa? Karena bisa liat tuh yang diskon-diskon dalam sekali sapuan mata aja. Ga perlu cek label harga, pas liat mahal langsung lepassss.... hahhaaha

Kalau belanja online bisa nyambil cari tips milih sepatu yang cocok buat kita kan abis itu banding-bandingin harga diskonnya. Pokoknya tinggal jempol yang kerja. Ga perlu pake pegel dan hemat ongkos. Ga perlu kejar-kejar Gi yang happy liat ruangan luas.

Tapiii, tetep yaaa kalau mau belanja online harus cari yang aman. Jangan yang abal-abal dan ga ada perlindungan konsumennya.

Kemarin-kemarin udah widow shopping di Zalora. Ada beberapa flatshoes dan wedges (lohhh kok), yang saya naksir. Hohoho.

Enaknya belanja di Zalora ini sih merknya udah kenal. Yang kemarin-kemarin sudah saya masukin ke keranjang merk standar yang sering saya pakai. Yongkie Komaladi. Udah percaya sama merk itu jadi ga ragu buat masukin keranjang.

Yang bikin happy, hahahha.... kabar gembira untuk kita semuaaa..
Ternyata ada diskon lebih dari 50% di tanggal 12 Desember di Zalora. Saya beruntung banget yaaaa (pasang alrm). Ya bukan saya doang sih.

Ternyata belanja online aja ada harinya. Untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional itu, Zalora kasih diskon yang ga boleh dilewatin. Apalagi yang lagi cari baju Natal dan tahun baru wiiihhhh.
Ibu-ibu modis kayak saya udah pasti manfaatin momen Harbolnas ini. Kapan lagi kannn?? Mana tahu tadinya budget buat beli 1 sepatu bisa nambah 1 item lain. Ngarepppp pake bangettt.

Yang penting produknyan jelaslah. Bukan beli kucing dalam karung. Ga perlu desak-desakan dan senggol-senggolan sama orang juga. Yang penting koneksi internet lancar :D.

Masuk-masukin keranjang dulu ah produk incerannya. Mana tahu nanti diskonnya tambah bikin fly :D.

Kalau udah beli dan terima barangnya, pastinya nanti saya posting di bloggg ;)


1 Comments

  1. Kalau udah jadi emak2 emang pikirannya udah lain ya mbak. Btw aku keinget tetanggaku dulu saat anaknya bayi kucel penmpilannya, begitu anaknya udah toddler agak gedhean baru deh kalau keluar dandannya oke hehe

    BalasHapus