[Review] Love Nature Lip Balm - Strawberry


Love Nature Lip Balm - Strawberry (31075)

Sudah beberapa bulan ini saya kepikiran untuk membeli lipbalm karena bibir saya tipe yang kering dan mudah pecah-pecah. Biasanya saya memakai Tendercare, tapi terlalu lembab untuk dipakai ke bibir. Akhirnya beli 1 Love Nature Lip Balm ini yang kebeneran lagi diskon di bazar online. Sekalian tutup poin deh jadinya.


Waktu paketan sampai, lipbalm ini tidak dikemas dalam kardus atau plastik. Ya begitu saja. Mungkin buat orang yang sangat memperhatikan kehigienisan barang, jadi salah satu kelemahan ya. Sedangkan buat konsultan yang menjual produk, tidak dibungkus dalam kemasan yang sulit dibuka memang salah satu cara terbaik mengecek barang. Ya, supaya mereka tidak memberikan barang yang cacat pada pelanggan.

Untuk masa kadaluarsa bisa cek di bagian belakang kemasan. Di situ ada kode produk juga yang kalau mau beli lagi tapi lupa warna apa, bisa cek kodenya. Tapi kayaknya ga mungkin lupa deh ya sama warna dan aromanya :D.

Gimana dengan aromanya? Sekali buka aroma strawberry langsung tercium. Mirip-mirip wangi permen rasa strawberry. Malah kayak permen karet. Tadinya kuatir wanginya bakal kayak obat batuk rasa strawberry hihi. Ternyata ga. Isinya  7 gram, jadi kalau pakainya tiap hari bisa habis 1 sampai 2 bulan kali ya. Baca di review lain malah bisa 2-3 bulan. Hemat.

Waktu baca ulang di katalog, ternyata 3 varian Lip Balm ini punya fungsi yang beda-beda.

Raspberry - Membantu menutrisi dan menghaluskan dengan warna pink.
Cherry - Membantu melindungi dan melembabkan dengn warna merah.
Strawberry - Membantu menghaluskan dan menyegarkan dengan warna coral.

Buat tahu masing-masing perbedaannya kayaknya harus beli tiga-tiganya. Hahahah. Tapi emak-emak kayak saya cukup satu aja dah.

Dari segi tekstur, sekali pulas langsung lembab, tapi ga seberat kalau pakai Tendercare. Lembab yang memang saya mau. 


Untuk warnanya, sudah pasti ga terlalu bewarna ya. Namanya aja lip balm, ya memang cuma buat melembabkan. Yah, cukup membuat lebih cerah aja. Bibir jadi ga terlalu pucat.

Warna asli bibir

Setelah dipoles 1 kali
Cara pakainya bagaimana?? Ya dioles biasa aja dengan jari heheheh. Enak pakainya buat di rumah setiap habis mandi atau setelah bangun tidur (sikat gigi cuci muka dulu biar kece).

Kalau ada yang berminat bisa order ke aku dan bisa cek diskonnya di link yang ada di keterangan di bawah ini.

Nama Produk: Love Nature Lip Balm - Strawberry (31075)
Produsen : Oriflame

Keterangan Produk
Membantu menghaluskan dan menyegarkan dengan warna coral dengan ekstrak strawberry.

Bahan 

RICINUS COMMUNIS SEED OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, LANOLIN, CERA ALBA, AROMA, HYDROGENATED CASTOR OIL, CANDELILLA CERA, POLYGLYCERYL-3 BEESWAX, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, SILICA, CARTHAMUS TINCTORIUS SEED OIL, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PROPYLPARABEN, SACCHARIN, AQUA, GLYCERIN, TOCOPHEROL, HELIANTHUS ANNUUS SEED OIL, FRAGARIA VESCA FRUIT EXTRACT, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, CI 77891, CI 15850, CI 19140

Kelebihan: melembabkan tanpa terlalu berminyak, ukuran kecil bisa dibawa ke mana-mana, wanginya bikin happy (halah)
Kekurangan: Kurang higienis.

Harga: Rp. 69.000 cek diskonnya di sini
Nilai: 4 dari 5 
Repurchase: YES! (coba warna lain kalo sudah habis)
Bisa order lewat aku:  E-mail: mama.newyear2@gmail.com  FB: lasma frida

10 Comments

  1. udah cobain jugaaa.. enak nih, simple, kalo males lipstikan pas kluar rumah bisa pake ini aja karena warnanya natural banget..

    BalasHapus
  2. kerasa lengket ga mbak kalo di pakek?

    BalasHapus
  3. Keren mbak artikelnya..... makasih yaaa

    BalasHapus
  4. haha thanks reviewnya... aku juga masih pake yg cherry udh 6 bulan dipakai tiap hari baru habis stengah masa :v awet bingit

    BalasHapus
  5. aku udah coba makasih atikelnya

    BalasHapus
  6. kebayang wangi buah stroberinya mbak. Oriflame tuh lip balmnya bagus2 sih, tp yg ini aku blm pernah coba. anyway salam kenal

    BalasHapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS