Review: Foundation Matte Harga Mahasiswa

Senin, Oktober 10, 2016




No Time For Shine Foundation

Bisa dibilang ini saudaranya Very Me Smoothie Foundation. Bedanya yang satu ini cocok banget buat yang kulitnya cenderung berminyak. 

Dari segi kemasan, Very Me NTFSF warnanya unyu, hitam pink yang kinclong. Di bagian bawah tub ada tanggal expired produk. Bagian belakang ada kandungan yang digunakan. Kemasan ukuran 30 ml. Kalau untuk kodenya kayaknya udah saya sobek heheh. Yang saya pakai ini warna snow touch (kode: 31901). Salah beli warna, di saya masih terlalu putih euy. Jadi kurang nyatu di kulit.






Kalau tekstur, beda dengan Smoothie Foundation lebih pekat. Lebih cepat kering. Coveragenya sedang sih, lebih menyamarkan, tapi ga terlalu menutupi. Memang lebih cocok dipakai sehari-hari.


Setelah dibaurkan
Terus gimana waktu di muka? Seperti yang saya bilang di atas, saya salah pilih warna, tonenya terlalu terang. Jadi waktu dipakai ya ga nyatu dikulit huhuhu. Tapi lumayanlah. hahahha.

Muka asli

Not bad lah yaaa...

Harusnya pilih yang Natural Beige (31902). Perbandingan dengan kulit tangan.
Secara keseluruhan sebenernya saya suka foundation ini karena sesuai dengan kulit saya yang berminyak. Benar-benar nyerap keringat saya. Sayangnya salah pilih warna aja. Huhuhuu. Mungkin nanti bisa diakalin dengan campurin dengan Smoothie Foundation yang menurut aku warnanya malah lebih gelap dari kulitku hahahha... Gimana sihh..

Nama Produk: Very Me No Time For Shine Foundation
Produsen : Oriflame

Keterangan Produk

Selamat tinggal kilap! Formula mattenya menyerap minyak dan menjaga kulit tetap tampak segar setiap saat. Menutup ketidaksempurnaan kulit tanpa menyembunyikan warna kulit alami Anda.

Bahan

AQUA, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, BUTYLENE GLYCOL, CETYL PEG/PPG-10/1 DIMETHICONE, POLYGLYCERYL-3 OLEATE, NYLON-12, BENZYL ALCOHOL, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, KAOLIN, PHENOXYETHANOL, SILICA, SODIUM CHLORIDE, IMIDAZOLIDINYL UREA, DISODIUM EDTA, ALUMINA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

Kelebihan: Benar-benar menyerap minyak dan bikin tampilan bebas kilap tambang minyak, truly matte
Kekurangan: Pilihan warna terbatas.

Harga: Rp. 89.000 cek diskonnya di sini
Nilai: 4 dari 5
Repurchase: YES!
Bisa order lewat aku:  E-mail: mama.newyear2@gmail.com  FB: lasma frida

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe