Mimpi GRATIS: Hadiah Impian Seandainya Melahirkan Lagi



Sudah punya anak 1, biasanya pasti pada dorong-dorong punya anak ke 2. Apalagi kalau anaknya udah lumayan gede kayak Gi. Padahal Gi buat saya sih belum gede-gede amat ya hehehe.

Walaupun belum ada niat buat nambah anak, boleh deh berandai-andai dapet hadiah setelah melahirkan. Hihihii. Kenapa nulis kayak gini?? Soalnya biasanya kalau abis lahiran yang dapet hadiah bayinya mulu, emaknya yang udah lelah berjam-jam berjuang dapetnya selamet aja hahaha. 


Yaa, sebenernya sih buat seneng-seneng aja. Soalnya emak yang satu ini memang suka berandai-andai. Eh, kalau mau dijadiin inspirasi buat kasih kado teman yang baru lahiran juga boleh kok :p.


1. Voucher Massage



Saya pernah mikir kalau setelah melahirkan, badan tuh bakal balik fit kayak dulu. Enak dibawa jalan dan mengerjakan apa pun. Ternyata ga sama sekali. Dari pinggang ke bawah baru dua tahun deh bisa berasa enakkan. Itu juga setelah olahraga lari dan pemanasan ala pemain sepak bola baru enak kakinya.
Nah, voucher massage ini bakalan jadi hadiah yang luar biasa banget deh kalau seandainya saya lahiran lagi. :p ... Mungkin setelah masa nifas ya. Beda ya sama urut. Ini pijat yang menggunakan minyak dan aroma terapi. Bikin pengen molor deh selama dipijat.Serasa  ratu yang lagi dimanja.
 

2. Cemilan dan Teh Aroma Melati



Anak tidur lalu emak Me Time makan cemilan sambil minum teh aroma melati. Saya pribadi bayanginnya udah enak bangettt. Lain soal kalau tau-tau sibuk pompa ASI atau urus rumah dan kakaknya. Hahahaha (stress bayanginnya). Malem-malem kali baru bisa kayak gini.


3. Sebundel Novel Ringan


Novel yang bisa dibaca sekali duduk kayaknya enak ya. Karena kalau ibu-ibu biasanya udah ga punya banyak waktu buat baca buku tebal-tebal. Ada sih yang bisa, tapi kalau saya baca bab 1 hari ini, bab 2 mungkin baru tahun depan. Jadi, buku-buku yang ringan sekali duduk bisa langsung selesai itu lebih enak.


4.Satu Set Kosmetik


Kalau emak-emaknya suka dandan kayak saya, pasti seneng banget dapet kosmetik hahahah. Apalagi kalau yang bagusan. Waktu hamil Gi saya ga pakai kosmetik sama sekali dan setelah itu dan-dan lagi jadi agak kagok. Dandan walau pun ga keman-mana lumayan mengurangi stress.


5.  Parfum



Saya tipe yang sangat suka sama wewangian. Setelah melahirkan Gi, mandi dan mencium aroma sabun aja udah berasa relaks. Itu kenapa parfum jadi salah satu hadiah yang bakal saya senang banget. Asal wanginya suka yaa. Heheheh.

Lalu apakah semuanya ini sampai saya inginkan pakai BANGET?? Ga sih. Namanya aja mimpi GRATIS, ini cuma andai-andaian untuk kesenangan saja. Keinginan-keinginan di atas tentunya ga akan menggantikan kebahagiaan seorang ibu yang mendapat hadiah dari surga kan??

Namanya juga berandai-andai ;)


Sumber gambar: pixabay

0 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS