Males Dandanin Alis? Sulam Alis Aja

Rabu, Oktober 19, 2016

pixabay

Ih, sulam alis! Apaan tuh? Bukannya sama dengan tato alis?? Oopsss... Apakah kamu berpikiran sama seperti saya tentang sulam alis? Iya, dulu saya pikir sulam alis itu sama dengan tato alis. Yang berbarti permanen lama dan ga bisa hilang begitu saja.

Ternyata sulam alis tidak sama dengan tato alis loooh. Sulam alis cara kerjanya lebih mirip dengan hair extention, yaitu menambahkan bulu asli di sela-sela bulu alis di permukaan kulit. Itu kenapa sulam alis harus dilakukan ulang setelah dua tahun. Kalau pun tinta yang digunakan sudah memudar, alis yang sudah disulam malah menjadi terlihat lebih natural.

Itu kenapa sekarang ini banyak perempuan lebih memilih sulam alis daripada tato alis. Selain tidak repot harus mendadani alis yang kadang makan banyak waktu, wajah juga terbingkai dengan alis yang lebih rapih dan tebal. Alis dambaan deh pokoknya.

Sekarang untuk sulam alis ini pun tidak sulit untuk di temukan, Hampir di semua kota ada jasa salon sulam alis. Harga yang ditawarkan pun beragam. Tapi rata-rata harga yang diberikan sekitar 2 juta sampai 5 juta, tergantung tipe sulam alis yang dipilih. Nah, kalau di Luvena Studio, kita cukup bayar 1,5 juta sampai 2 juta aja. Ih, murce kaaan?? Di mana lagi bisa nemu sulam alis yang murah?

Kamu tertarik pengen sulam alis?? Buat yang berlokasi di Cilegon dan Serang, ada jasa sulam alis yang bagus banget nih. Jasa sulam alis di Cilegon dan Serang tapi ga ada salonnya. Loh kok bisa?? Karena penyedia jasanya sendiri yang berkeliling dari pelanggan 1 ke pelanggan lain. Pelanggan tinggal duduk manis tunggu disamperin atau janjian ketemu di satu tempat. Enak kan??

Luvena Studio,  menawarkan jasa sulam alis dengan teknik 6D microblading, 9D microblading, dan shading. Hasilnya bisa lihat sebagian di bawah ini nih





Kalau kita tidak terlalu tertarik untuk sulam alis, Luvena Studio juga menyediakan jasa sulam bibir dan sambung bulu mata. Tinggal pilih deh bagian wajah mana yang mau dipercantik.

Ih, penasaran pengen belajar sulam alis. Siapa tahu bisa buka studio juga! Pengen? Luvena Studio juga membuka jasa private class loohh. Bisa hubungi owner dan buat janji untuk diajarkan.

Sambung bulu mata

Penasaran dan pengen bikin janji dengan ownernya?? Langsung kepoin saja instagramnya yang sudah saya cantumkan berkali-kali di SINI ;). Dijamin puas deh dengan pelayanannya.

You Might Also Like

0 op-knee

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe