Review: The ONE Eyeliner Gel, The ONE Waterproff Mascara

Kamis, September 15, 2016


Sebenernya ini makeup of the day (motd) yang udah lama, tapi karena sedang menghidupkan blog ini lagi, ya aku posting ulang yaaa heheheh.

Makeup keseharian aku sebenernya sederhana aja, foundation, bedak tabur, eyeliner, maskara, dan lipstick. Kalau lipsticknya nude, pakai blush on biar ga pucat.

Buat ibu-ibu yang tiap hari di rumah, sudah pasti jarang makeup. Makeup ini jadi hobi aja. Kayak melukis dan mewarnai. Karena bisa buat promosi bisnisku juga, ya lumayan kan, hobi jadi penghasilan. Hohoho.

Nah, ini dia review terakhir 2 produk kosmetik yang aku pakai.







The ONE Lash Resistence Mascara


Maskara ini juga favoritkuu. Biasanya kalau pakai maskara waterproof bulu mata jadi keras dan kasar bikin mudah rontok.
Kalau yang ini bulu mata tetap lembut dan ga bikin rontok. Bulu mata kelihatan lebih penuh dan lentik.

Buat yang ga suka maskara yang bikin kaku, maskara ini cocok banget deh. Ga berat, tapi tetap waterproof. Lain soal kalau dikucek yaa. Gimana pun namanya kita makeup ya jangan nyentuh wajah.





The ONE gel eyeliner pencil.


Biasanya kalau pakai eyeliner pencil mudah beleber yaa. Kalau yang ini gaa. Tahan lama dan tahan air serta keringat selama ga dikucek.
Teksturnya lunak jadi ga susah pakainya. Dalam waktu singkat mata kita jadi kelihatan lebih tegas dengan warna hitam yang pekat.

Kalau mau nyerut juga gampang, ada serutan di bagian belakangnya yang buat serut ujung pencilnya. Ini punuaku hilang entah ke mana hehehe.



Kalau mau pesan dua produk ini bisa pesan ke aku yaa di shoponline IGku @double_g230. Bisa cek juga katalog onlinenya di SINI

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe