Review: Very Me Smoothie Foundation

Sabtu, September 24, 2016


Akhirnya jadi juga bikin review foundation ini. Sebelumnya sih sudah pernah bikin reviewnya di instagram, tapi sebatas foto aja. Jadi di sini aku jelasin semua tentang produk ini yaa dan penilaianku serta rekomendasinya buat temen-temen. Tenang aja, walau pun aku konsultan Oriflame, aku akan jelasin kelemahannya juga biar teman-teman bisa pilih produknya benar-benar yang sesuai.


Seperti dilihat pada kemasan di atas, Very Me Smoothie foundation ini dikemas dalam wadah pelastik warna hitam ungu. Aku suka warnanya yang trendi ala ala anak muda hehehe. Isinya cuma 30 ml. Kalau dipakai tiap hari mungkin bisa buat 1 bulan lebih :D.

Foundation ini ga kayak foundation biasa lainnya. Seperti smoothie, dia mengandung ekstrak berry dan yogurth yang menutrisi kulit. Tapi ini bukan BB Cream yaa.

Untuk warna, Very Me Smoothie Foundation ada dua pilihan warna, porcelain (20386) dan ivory (20387). Aku sendiri punyanya warna ivory. 

Tekstur VeryMe Smoothie Foundation ini cenderung encer ya kayak foundation Oriflame lainnya. Makanya pastikan krim wajah kamu sudah menyerap sempurna sebelum mengaplikasika foundation ini ya atau nanti bakalan susah rata foundationnya.

Ini hasil setelah diaplikasikan ke kulit. Buat kulit kuning langsat kayak aku memang lebih baik pilih ivory ya. Walau pun keliatan gelap warna foundationnya, hasilnya di kulit lebih terang.


 Terus gimana dengan coveragenya?? Coveragenya ringan aja. Benar-benar cuma buat sehari-hari. Bekas-bekas jerawatku lumayan tersamar, tapi masih keliatan banget. Jadi kalau niatnya buat nutupin bekas jerawat dll, pilih foundation lain yang lebih bagus coveragenya.

Di kulit berminyak kayak aku hasil foundation ini mengkilap jadi pastikan setelah pakai ini pakai loose powder lagi untuk hasil yang maksimal. Enaknya, kalau udah lama, seperti foundation Oriflame lain yang sudah aku coba, foundationnya jadi nyatu dikulit. Agak minyakkan sih, tapi pas liat muka dikaca, seneng ga gumpal-gumpal.



Gimana dengan harganya?? Harga pelajar mahasiswa banget. Harga normal 79rbu, tapi kalau kamu beli dengan harga diskon bisa lebih murah apalagi kalau jadi member. Mendingan jadi member yaa, jangan minta harga member ke temen kamu yang konsultan kasian ah rejeki mereka :D.

Yang paling aku suka dari produk ini sebenarnya waktu cuci muka, kulit bener-bener jadi lembut. Kayaknya gara-gara yogurtnya itu yaa.

Aku sendiri lebih rekomendasikan produk ini buat yang berkulit kering dan normal, kalau buat yang berminyak resikonya jadi tambang minyak. Apalagi kalau kamu banyak kena matahari dan berkeringat. Tapi kalau mau coba boleh deh. Aku sendiri kalau pakai ini pakai krim muka tipis2, biar ga jadi berminyak banget dan pakai loose powder biar minyak muka terserap.


Nama Produk: Very Me Smoothie Foundation
Produsen : Oriflame

Keterangan Produk

Foundation yang menutrisi dengan ekstrak berry dan yogurt untuk kulit yang tampak indah alami.

Bahan

AQUA, ISODECYL NEOPENTANOATE, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, POLYSORBATE 80, CYCLOPENTASILOXANE, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, DIMETHICONE, CYCLOHEXASILOXANE, POLYACRYLATE-13, C20-22 ALKYL PHOSPHATE, POLYISOBUTENE, C20-22 ALCOHOLS, METHYLPARABEN, IMIDAZOLIDINYL UREA, PROPYLPARABEN, CETYL ACETATE, OLEYL ACETATE, STEARYL ACETATE, POLYSORBATE 20, SORBITAN ISOSTEARATE, YOGURT EXTRACT, FRAGARIA VESCA FRUIT EXTRACT, RUBUS FRUTICOSUS FRUIT EXTRACT, RUBUS IDAEUS FRUIT EXTRACT, VACCINIUM ANGUSTIFOLIUM FRUIT EXTRACT, PARFUM, SODIUM HYDROXIDE, ACETYLATED LANOLIN ALCOHOL, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, PROPYLENE GLYCOL, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE, EDTA, CI 77891, CI 77492, CI 77491, CI 77499

Kelebihan: Benar-benar menutrisi kulit, ringan bisa dipakai untuk sehari-hari.
Kekurangan: Nunggu kulit benar-benar siap nerima foundation, pilihan warna terbatas, harus hati-hati pakainya buat yang kulit berminyak.

Harga: Rp. 79.000 cek diskonnya di sini
Nilai: 3 dari 5
Repurchase: Maybe yes maybe no.
Bisa order lewat aku:  E-mail: mama.newyear2@gmail.com  FB: lasma frida



You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe