Review: Lipstick Matte Yang Melembabkan

Selasa, September 27, 2016


Aku (entah kenapa kalau nulis suka gonta ganti saya atau ga aku, abaikan) sebenarnya sudah beberapa kali review lipstick Oriflame yang satu ini The ONE 5-in-1 Color Style Lipstick Intense Collection. Cuma ga detail dan kasih info seadanya.

Kebeneran bulan ini ada online bazar sampai 50% dan semua koleksi warnanya diskon juga. Harga member lebih murahh dong hihih. Milih salah satu yang aku anggep ga terlalu gonjreng dehhh.


Masih bisa diorder sampai tanggal 30 September 2016
Hari ini baru sampai paketnya dan langsung dicoba. Sekalian bandingin sama warna yang lama Flamingo Fuschia yang gonjreng cetar membahan. Dibedah satu-satu yaaa.

Dari segi kemasan lipstick Oriflame biasanya beda-beda. Seperti Pure Colour dan Very Me biasanya ga ada kotaknya. Kalau The ONE dan Giordani Gold, pasti ada kotaknya. Sepertinya keberadaan kotak menunjukkan nilai harga juga hehehe. Untuk koleksi The ONE sendiri juga terbagi dua, The ONE yang fokus untuk hasil yang intense dan "ga biasa", kemasannya selalu warna merah tua keunguan. Satu lagi The ONE yang fokus ke Long wear , tahan lama dan biasanya waterproof biasanya dikemas dalam kemasan berwarna ungu tua agak-agak biru.

Ini dia kardus The ONE 5-in-1 colour stylist lipstick intense collection.

Di bagian bawah kotak ada kode warna dan expirednya. Tetep ya masa expired lipstick  1 tahun sejak dbuka.

Bagian samping kotak ada keterangan kandungan dalam lipstick. Bisa dicek juga di webnya oriflame.co.id buat mastiin ga ada kandungannya yang bikin kamu alergi.



Ini dia penampakan lipsticknya. Agak tambun yaaa. Tapi saya suka hahha. Tambun kayak saya. Warna silvernya juga bikin keliatan kece kan.

Ini dia si coral burst.
Terus gimana dengan tekstur dan kandungannya? Bakal bikin puas ga ya?? Yang pasti kalau ga bikin puas, saya ga akan beli yang ke dua hahahha.

Secara tekstur, lipstick ini creamy BANGET. Buat aku sih enak banget, karna creamynya itu bikin bibir aku tetap lembab. Lipstick aku sebelumnya Pure Colour dari Oriflame juga bikin lembab tapi terlalu lembab. Mungkin itu juga ga terlalu keluar warnanya kalau dipakai. Dari pakai pure colour pakai lipstick ini langsung HOAAAAA. Udah gonjreng, warna langsung keluar dan bibir tetap lembab.

Awal pemakaian aku pikir sih bakal glossy, eh taunya lama-lama baru mattenya keliatan dan bibir lembab tanpa terasa berminyak.

Ini warna yang pertama aku beli, Flamingo Fuschia (32242). 

Ini coral burst (32245). Kulit aku kunig langsat. Pencahayaan juga bikin agak beda ya warnanya.

Terus gimana hasilnya di bibir aku yang kehitaman yaaa?? Scorl terus ke bawah yukk.


Add caption
Coral Burst

Flamingo Fuschia

Coral Burst Full Face di terang. Aslinya lebih gonjreng.

Coral Burst Di cahaya yang lebih redup

Flamingo Fuschia di cahaya yang lebih terang. Ini langitnya sudah mulai mendung.

Flamingo Fuschia di cahaya yang lebih redup

Punya dua warna ini sih sudah cukup buat aku hehehe. Tinggal dicampur-campur ya kalau mau ketemu warna lain. Pengennya sih ada warna nudenya, tapi ya itu, namanya intense colour, udah pasti ga mungkin ada warna nude.

Lipstick ini di bawa makan atau seharian ga akan gampang pudar. Bahkan setelah 1 jam aku pakai lalu lap tissue masih ada warnanya. Jadi kayak lip stain dan bibir tetap lembab. Aku rekomendasi banget deh buat kamu yang suka lipstick matte dengan warna-warna terang.

Nama Produk: The ONE 5-in-1 Color Style Lipstick Intense Collection
Produsen : Oriflame

Keterangan Produk

Berani tampil lugas dengan tren warna lipstik intens, dengan berekspresimen dengan warna-warna terang terkini. Lipstik yang menutrisi dalam nuansa warna intense, hasil akhir semi-matte dan warna yang tahan lama.

Lipstick luar biasa dengan 5 keunggulan,
- warna yang intens
- kaya hidrasi
- nyaman digunakan
- hasil akhir semi-matte
- warna yang tahan lama

Bahan

OCTYLDODECANOL, RICINUS COMMUNIS SEED OIL, TRIISODECYL TRIMELLITATE, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, POLYETHYLENE, SILICA, MICA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, COPERNICIA CERIFERA CERA, CERA MICROCRISTALLINA, ISOPROPYL LANOLATE, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, PARAFFIN, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, TOCOPHERYL ACETATE, SIMMONDSIA CHINENSIS SEED OIL, PERSEA GRATISSIMA OIL, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PROPYLPARABEN, ISOPROPYL MYRISTATE, BHT, TOCOPHEROL, LYCIUM CHINENSE FRUIT EXTRACT, CITRIC ACID, CI 15850, CI 45410, CI 45380, CI 77891, CI 19140, CI 42090

Kelebihan: Warna benar-benar intense, matte di akhir dan tahan lama, bibir tetap lembab
Kekurangan: Warna ga ada yang nude

Harga: Rp. 119.000 cek diskonnya di sini
Nilai: 5 dari 5
Repurchase:YES kalau yang lama sudah habis.
Bisa order lewat aku:  E-mail: mama.newyear2@gmail.com  FB: lasma frida




You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe