Surat Untuk Tuhan: Handphone rusak lagii.. HALELUYAA!!

Selasa, September 13, 2016

Sepertinya Lasma sudah mulai terbiasa dengan berbagai masalah yang tiba-tiba datang.
Sabtu kemarin, tepat di waktu-waktu menikmati liburan di Cilegon, akhirnya hp benar-benar mati. Tadinya sih kirain gara-gara batre. Waktu coba pakai batre Mama, ternyata bener-bener ga bisa nyala.

Ya udahlah, sudah pasrah.
Ga ngeluh. Ga sedih. Ga ngerasa Tuhan ga adil Hahahahha.

Cuma mikir, Ok. Gimana caranya biar bisa tetap bisa komunikasi sama jaringan dan Aki. Ya, udah lewat FB deh. Walau pun terbatas, ya dimaksimalkan.

Baru ngerasa sekarang hasil dari latihan-latihan yang Tuhan ajarkan di tahun lalu. Masalah yang sering datang mendadak, bikin frustasi, sekarang Lasma  bisa melewatinya dengan tenang dan percaya kalau semuanya bisa diatasi.

Lasma masih perlu banyak belajar, Tuhan. Tentang kesabaran. Penyerahan kenyamanan, terutama dalam mengurus Gyan. Dia lagi aktif-aktifnya memanjat dan kegiatan fisik. Manjatin emak bapaknya ga kira-kira. Kadang-kadang rasanya frustasi. Lasma ga tahu kalau Lasma paling ga nyaman dengan tindakan fisik yang ga nyaman. Mungkin karna bahasa kasih Lasma physical touch, jadi tiap Gyan nyubit, gigit, atau manjat-manjat, badan Lasma langsung tegang.

Tuntun Lasma setiap hari Tuhan. Ajar Lasma untuk selalu mengingat kalau cinta Lasma lebih besar daripada ketidak nyamanan. Ajar Lasma untuk sabar dan menerima setiap ketidak nyamanan menjadi sukacita dan ucapan syukur karna Gyan anak yang sehat dan aktif.

Terima Kasih Tuhan Yesus.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe