Blogger Kristen Pada Kemana???

Sabtu, September 17, 2016


Sudah hampir seminggu, tanpa hp, berasa lebih tenang. Hahahha. Kalau buka socmed dari hp kan berasa dihujani berbagai informasi. Itu juga kalau kita ga nyaring dan suka kepo sih.


Nah, gara-gara hp rusak, saya jadi kembali ke laptop (eaaa...eaaa...eaaa). Bahkan buat komunikasi dengan Aki harus lewat inbox FB. Resikonya kalau keluar rumah, ya siap-siap susah ngapa-ngapain buat komunikasi.

Bagusnya, saya kembali ke dunia perbloggingan. Sebelumnya sih memang masih ngeblog. Kebanyakan curhatan isi hati saya pada Bapaku tercinta. Keluh kesah yang ga bisa terungkapkan oleh wanita intovert seperti saya. (maca sihhhh)

Karena mulai buka-buka dan mengisi blog lagi, saya jadi blog walking lagi. Nyari-nyari blog yang bisa menstimulus otak saya buat lebih aktif nulis. Kalau jaman single sih carinya yang berhubungan sama singleness dan bangun hubungan serta pencarian pasangan hidup yaa...Heheheh... Sekarang nyarinya yang berhubungan dengan keluarga Kristen. Soal pola asuh, pernikahan, dll.

Tahu ga, waktu saya googling, kebanyakan yang aktif malah saudara sepupu. Yang berbau Kristen bener-bener jarang. Ada sih, tapi itu juga lebih teoritis daripada cerita nyata dan kesaksian. Kan lebih enak kalau itu memang cerita kehidupan nyata ya. Konkret dan ga abstrak.

Ada juga yang orang bule, tapi aku males baca bahasa Inggris. Hahahha. Cukuplah otakku dipake buat kerjaan rumah. Kalau bahasa Inggris lagi, kerja keras lagi. Maklum saya kurang fasih.

Buat ibu-ibu macam saya yang ga (belum) bisa punya uang buat beli buku lebih dan waktu Me Time baca buku, baca blog tuh kayaknya jadi sumber buat belajar menjadi orang tua, jadi pasangan yang saleh. Huksss... Sedih juga sih ternyata yang aku butuhin belum nemu.

Apa karna setelah menikah orang  jadi lebih tertutup ya?? Jadi, males juga ceritain isi "dapur" rumahnya. Mungkin iya. Karna aku juga begitu. Hihihi.

Semoga Tuhan kasih hikmat biar bisa nulis dengan cara yang membangun orang lain, bukan sekedar buat memuaskan isi hati aja. Amin.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe