Love You More!!

Rabu, Agustus 31, 2016


Hari ini mengingat lagi bagaimana kejadian aneh-aneh itu terjadi.

Bawa Aki ke pernikahan ka epa dan 1 keluarga langsung heboh karna Oma ga pernah bawa temen cowo. Baru jadi teman dekat, tapi Papa Mama udah kurang setuju.

Ujian pertama: Oma kasih tahu hal ini sama Aki buat liat Aki akan terus maju atau akan mundur. Aki lulus yeaayyy.


Ujian ke dua: Kita sering pegi bedua dengan alasan2 tertentu dan Oma tahu itu modus hahah. Oma mau diajak pergi karna Oma pengen Aki tahu kalau Oma buka hati. Ga mau main tarik ulur. Sering nahan2 diri ga bales sms dll pun buat jaga hati biar ga jadi kecanduan sama Aki . Sampai 1 hari hati nurani Oma ga tenang. Dalam pikiran sampai kapan mau pergi berdua tanpa status?? Orang2 ngeliat lohh. Anak komsel liat loohh. Hari itu waktu Aki minta diajak ke PB, Oma memutuskan hari terakhir pergi berdua sama Aki. Tapi tahu2 di hari itu juga Aki bilang isi hati Aki. Walau pun akhirnya nunggu 1 bulan buat bener2 memantapkan hati dan bener2 jadian, Oma tahu hari itu Tuhan ada diantara kita. Ujian ke dua ini kita lulus 

Ujian ke tiga: Satu bulan Aki nunggu jawaban, Oma malah minta Aki nunggu lagi sampai Papa Mama setuju. Ga nyangka Aki beneran mau nunggu. Kita doain dan puasain, percaya kalau kita satu hati, Tuhan akan lembutkan hati Papa Mama. Kirain mah bakal 2, 3 tahun dapet restunya, tahunya cuma 7 bulan dan dengan cara yang kita ga pernah duga. Ujian ketiga kita lulus lagi dan langsung pasang status di FB. Eksissss.

Ujian ke empat: Kali ini Oma yang diuji. Waktu ada masalah Oma pernah bilang ragu sama Aki. Oma inget banget muka aki saat itu. Kecewa. Ada rasanya menyesal udah ngomong ke Aki, tapi juga lega. Setelah itu Tuhan "tampar" Oma. Apa cuma saat senang aja Oma yakin sama Aki giliran lagi konflik ngerasa ga yakin. Tuhan bilang kasih Oma ke Aki dangkal banget kalau kayak gitu.

Gimana lucunya Tuhan proses kita. Tuhan ada di tengah kita kemarin, hari ini dan esok juga.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe