Diobrak abrik

Kamis, Juli 21, 2016

Ya Tuhan...
Rasanya masih susah aja menyesuaikan diri. Dari single ke berkeluarga.

Terutama soal spontanitas.

Dari single Lasma paling ga suka kalau udah rencana yang disusun tahu2 berubah. Lain kalo karna faktor cuaca dll. Tapi kalo karna faktor manusia yang bisa diantisipasi, bisa gedeg sampe ubun2.

Sekarang udah punya anak lebih sering ngalamin dan tetep ga mudah buat menyesuaikan diri.

Dari pagi udah rencana mau kerjain A, B, C... eh tahu2 Gi bobo siang cuma bentar. Hahahha... mau jambak2 rambut bangettt.

Entahlah Be...
Setiap kali Lasma merencanakan sesuatu ada saja yang diobrak abrik
Seolah Tuhan pengen Lasma ga bergantung ke rencana itu

Ujungnya
Lasma males merencanakan
Males hidup teratur...

Padahal ga boleh gitu juga kan Be?

Buat hidup teratur dan fleksibel itu ternyata butuh latihan berkali-kali..

Tolong Lasma, Tuhan
Lasma tahu Tuhan lagi proses Lasma untuk jadi ibu yang lebih baik

Pimpin Lasma lebih lagi Tuhan
Lasma butuuhhhh bangeeetttt hikmatMu.

Terima kasih untuk semuanya Tuhan
Aku mengasihiMu Bapa

You Might Also Like

2 op-knee

  1. Samaaaa....Rencana yang disusun berantakan tu bikin bete, bikin nangis kadang. Konyol rasanya, tapi ya gimana ^^' Bener2 belajar untuk gak jadi orang yang saklek, belajar menerima hal2 tak terduga dan menikmatinya.

    BalasHapus
  2. Megiii, semoga Tuhan kasih hikmat lebih buat emak2 kayak kita ini yaaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe