Terima Kasih Tuhan

Kamis, Juni 02, 2016

Tuhan, Lasma mau nangis deh. Bukan karna merasa berat tapi karna ngerasain penyertaan Tuhan yang ga pernah habis.

Tadi Lasma ke Oriflame. Biasanya kalau ke kantor bawa Gi, Lasma ngerasa beban. Tapi hari ini bisa sukacita. Lebih tenang dan sabar.

Liat Gi antusias dan enjoy Lasma bersyukur banget. Pas naik angkot, Lasma bersyukur lagi. Ini jadi pengalaman buat Gi. Memang udah jadi mimpi Lasma buat Gi bisa rasain semua pengalaman. Hal yang nyaman atau pun keliatam ga nyaman.

Lasma pengen dia bisa jadi pribadi yang ga takut dengan kondisi apa pun. Yang bisa sukacita walau dalam ketidak nyamanan.

Tuhan,
Kadang Lasma takut bermimpi. Takut salah. Takut ga benet. Takut menyimpang dari jalanMu. Tapi ini mimpi yang ingin aku raih yang paling dekat di depan mataku. Bisa bantuin Aki dengan keuangan, mengingat Gi akan sekolah.

Ini tindakan iman Lasma, Tuhan. Mungkin karna takut, bukan juga bukan. Yang Lasma bisa lakukan memberi yang terbaik dengan apa yang udah percayain.

Makasih Bapa ga pernah ninggalin Lasma. Masa2 datang bulan udah Lasma lewati dan sukacita dariMu bisa Lasma tangkap lebih lagi.

Urapi Lasma Tuhan. Supaya Lasma bisa jadi istri Amsal 31, jadi mama Gi yang baik, jadi upline yang ngembangin downline naik bukan manjain mereka demi ego Lasma.

Tuhan Yesus, Terima kasih. Terima kasih Tuhan.

Lasma ga bisa hidup tanpa Tuhan. Ga bisa tanpa Tuhan. Aku mencintaiMu Yesus.

*bighugbighugbighug

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe