Mood Swing

Rabu, Mei 25, 2016

Tuhan, badan Lasma remuk. Mood ga karuan. Gyan mukul dikit bikin Lasma langsung mewek. Ga mau marah. Kalau Lasma marah, bisa ga terkendali.

Tapi kali ini Lasma masih bisa berpikir jernih. Karna Tuhan di samping Lasma.

Kayaknya Lasma mau minta pulang ke Cilegon sama Papa Gi. Mau istirahat dari rutinitas.

Ternyata bener ya Tuhan, perasaan ini muncul setiap akhir bulan. Awalnya Lasma pikir karna keuangan. Tapi sekarang ada uang pun ga ngaruh. Tetap ada sesuatu yg aneh di kepala Lasma. Yg kalau Lasma ga ambil alih, bisa ga terkendali kayak dulu.

Terima kasih Tuhan Yesus masih terus bersama Lasma. Pimpin Lasma Tuhan. Bicaralah selalu pada Lasma.

Aku mengasihiMu Yesus, pelita hatiku.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe