00.59

Senin, Mei 02, 2016

Selamat dini hari, Tuhan
Hari ini aku terkejut pesanan berdatangan. Mereka belum transfer. Tapi aku sudah senang bukan main. Bulan ini tupoku semoga benar2 dipermudah.

Aku pikir semua karna usahaku Tuhan. Promo di semua sosial media dan tekadku bulat berkata untuk serius dan tidak setengah hati.

Iya, aku pikir itu karna usahaku.
Tapi sepertinya tidak benar 100%. Ada campur tanganMu di situ. Entah bagaimana caranya.

Sama seperti saat bulan lalu aku bertekad mendapatkan hadiah teflon. Lalu tiba2 teman dari jauh bilang mau order beberapa barang.

Ah, Tuhan.. tidak mungkin dia order kalau Tuhan tidak menggerakan hatinya dengan belas kasihan. Karna dia sendiri bilang, dia mau order karna melihat aku menginginkan teflon itu.

Iya kaaannn Tuhann???

Tapi Tuhan, jauh di dalam hatiku masih sulit menerima kebaikan dan belas kasihan dari orang lain. Aku selalu ingin mendapatkan sesuatu dengan usahaku sendiri. Mungkin karna aku darah O.

Aku tahu Tuhan, Kau bentuk aku dalam hal ini. Belajar menerima kebaikan orang lain. Belajar dengan rendah hati mengakui aku membutuhkan belas kasihan dan kebaikan orang lain.

Mintalah, maka kamu akan menerima.

Bahkan Kau sampai membuat perumpanaan seorang teman yang mengetuk rumah di malam hari untuk meminta roti. Ketuk sampai orangnya membukakan.

Jangan malu untuk meminta. Itu yang selalu kau ingatkan.

Aku... masih belajar Tuhan.
Beri aku hikmat lebih lagi Tuhan. Supaya aku bisa mengajarkan anakmu, supaya ia suka memberi dan berbahagia saat menerima.

Biar harga dirinya dibangun di atas Firmanmu. Bukan hikmatku.

Tuhan, doaku... Aku ingin menyenangkanMu. Tunjukkan caranya padaku Tuhan. Ajarkan caranya padaku. Karna cara-caraku ternyata sering gagal.

Tunjukkan, Tuhan.

Aku mencintaiMu,  Yesus.



Lasma WA 08170878531 BBM 6Y4N63 LINE amsalfoje

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe