Aku Tidak Marah Lagi, Tuhan

Tuhan,
Ingatkah Kau beberapa minggu lalu, saat aku tak setuju dengan jalanMu?
Saat aku merasa Kau mempermainkanku?

Aku masih takut akam hari-hari Kau ijinkan aku remul redam dalam ketakutan. Demi membentuk dia yang Kau sayangi.

Tuhan, ternyata tidak mudah menjadi Ayub.
Tidak mudah menjadi Yesaya.
Tidak mudah menjadi Daud.

Menderita dengan bertanya mengapa.
Ketakutan tiada alasan.
Tapi bagiku semua yang mengerikan itu masuk akal.

Aku...
Tahu Kau di situ
Menjagaku dari rasa takutku
Menjagaku dari kesakitanku

Iya, Tuhan..
Kau melumpuhkanku sampai di titik terendah
Aku merayap tiada berdaya
Tapi Kau di situ
Menjagaku
Memotivasiku
Meneriakiku untuk tidak menyerah
Disaat aku berperang melawan setan dalam diriku

Tuhan
Aku marah padaMu
Saat aku tahu maksudMu
Tapi aku berterima kasih
Karna Kau tidak meninggalkanku

Aku sudah tidak marah, Tuhan
Aku hanya takut merasakannya lagi
Aku tidak ingin mengalaminya lagi
Tapi...
Aku ini hanya hamba Tuhan
Terjadilah seperti yang Kau ingini

Aku milikMu



0 Comments