Makeup Artist?

Selasa, Maret 08, 2016


Udah pada tahulah ya aku jalanin bisnis Oriflame. Bisnis ini bikin aku makin kecanduan praktek makeup. Beberapa minggu ini juga banyak belajar berbagai macam makeup. Seneng bikinnya, tapi ga terlalu PD kalo buat keluar hahha.

Pengen banget bisa dandanin berbagai bentuk wajah. Bukan dipermak habis, tapi maksimalin kecantikannya. Dari tadi mikirin, siapa yang bersedia jadi korban.

Trus, tadi tahu-tahu Aki nanyain minat jadi makeup artist atau makeup karakter?? Dua-duanya!! Tantangan banget buat jadi makeup artist bikin orang cantik tanpa membuat kecantikan aslinya ketutup terlalu banyak. Tapi kalau makeup karakter, justru sebaliknya. Tantangan terbesarnya membuat seseorang kelihatan sesuai perannya atau berbeda jauh dari kehidupan sehari-harinya. Latar belakang saya pelayanan drama pengaruh juga selalu antusias kalau soal ini.

Yah, tadi sih cuma sebatas obrolan. Aku juga cuma berandai-andai. Ga bayar kan kalo berandai-andai.

Masih mau jalanin hobi ini?? Masihh dooonggg secara beli kosmetiknya juga malah hasilin duit hahhaha. Sama kayak hobi lainnya. Masihhh mau jalanin.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe