Waktunya Bobo!

Kamis, Februari 25, 2016

Tiga hari ini aku sama Aki mulai ajarin Gi bobo lebih awal. Dulu dia jam 9 udah tidur. Kayaknya kami kelepasan sekarang jadi jam 11 malem baru tidur.

Menjadwal ulang tidur anak seumur Gyan itu super syusah. Harus sabar. Karna dia stress. Mau main tapi ngantuk. Ngantuk tapi masih mau main.

Salahnya kami sebelum2nya bawa gadget ke tempat tidur. Jadi mungkin di pikiran Gi, kalo Papa Mama masih urusan sama hp, berarti belum waktunya bobo.

Ga ada obrolan serius soal ini antara aku sama Aki, tapi tahu2 ngalir gitu aja.  Jam 9 matiin lampu ruang tamu, ga bawa hp ke tempat tidur. Aku sama Aki jg temenin dia tidur. Kalau mau kerjain yang lain nunggu dia benar-benar lelap.

Hari pertama luar biasa nguras emosi karna Gi lari-lari di atas tempat tidur. Lempar badannya ke Papa Mamanya. Hadeehhh... remuk badan ini.

Tiap kali dia mau berdiri buat main, kami tarik. Begitu terus. Nangisnya ga karuan.

Tapi gimana yaaa. Harus tega. Mikirin kalau dia sudah besarnya.

Makin ke sini Gi mulai ngerti. Matiin lampu berarti bobo. Dia udah ga protes kayak kemarin.

Cuma bilang "Yahhh.." kalau lampu udah dimatiin.

Semoga Tuhan beri hikmat dan kesabaran buat aku dan Aki.

Banyak kesenangan kami yang harus dikorbankan "cuma" demi Gi bobo lebih awal. Tapi ini investasi masa depan buat Gi.

Aku sama Aki tipe yang bukan disiplin luar biasa dan benar-benar cambuk diri sendiri.

Tuhan beserta. Aminnn.



Lasma WA 08170878531 BBM 6Y4N63 LINE amsalfoje

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe