Putar

Aku tahu kau bergumul dalam dagingmu
Aku tahu kau menjerit mencari tahu

Siapa aku?
Katamu

Mengapa aku begini?
Tiada henti kau mencari

Iya
Aku tahu duri itu
Yang menusuk-nusukmu
Menuduhmu setiap waktu

Bukan hanya kau kawan
Aku pun juga
Dengan cara yang berbeda
Duri itu pernah menusukku begitu lama

Jangan kawan
Jangan menyerah
Putar jalan
Jangan ke sana

Kemarilah
Kembali pada Bapa
Dia setia
Asal kita meminta
Dia akan beri agar kita bisa

Kemarilah kawan
Kembalilah
Aku pun pernah gagal
Gagal tinggal di dalam Dia

Tapi jangan menyerah kawan
Jangan
Dia setia
Lebih dari yang kita duga
Asalkan kita meminta
Dia akan jadikan kita bisa

Kemarilah kawan
Bersama Bapa
Dia setia
Dia mencinta
Kita yang berdosa
Dengan nyawa-Nya
Dia tebus dosa kita

Jika Dia tidak menyerah atas kita
Maka jangan kau menyerah
Mari kawan
Tinggal dalam Bapa

Putar jalanmu
Kembali pada Bapamu
Yang akan menjagamu
Bahkan dalam jatuh bangunmu
 

0 Comments