Prihatin Maraknya LGBT

Kamis, Februari 18, 2016

Beberapa hari ini aku keras menolak pelegalan LGBT. Aku bukan orang yang bergaul dengan orang2 LGBT.

Bukan.

Aku cuma tahu kalau gaya hidup ini Dosa. Bukan cuma sekedar dosa biasa. Tapi juga merusak.

Ga usah LGBT. Jatuh dalam dosa masturbasi aja udah ngerusak harga diri dan gambar diri kita. Gimana dengan LGBT??

Lebih masalahnya lagi LGBT itu menular. Sama kayak kita ada di tengah-tengah orang yang punya kebiasaan sama, maka kita akan jadi orang itu.

Kenapa ngelawan pelegalan LGBT? Kalau itu dilegalkan, itu sama aja kita memperlebar kolam mereka berkubang dan itu tidak menolong mereka.

Itu sama aja orang yang kecanduan pornografi kita kasih fasilitas buat bikin film porno. Kita memberi ladang buat mereka memperlebar gaya hidup mereka. Yang berarti mereka akan makin parah bukan jadi sembuh.

Dosa lain kita bisa tegur orang, itu dosa. Ga boleh.

Gimana dengan yang ini? Kenapa ya kita segan melakukannya?? Padahal kita tahu itu ga sehat buat dia. Itu ga baik buat hubungan dia dengan Tuhan.

Iblis membuat hal ini jadi abu2.

Semoga Tuhan beri kita hikmat untuk bisa mengasihi dengan caranya Allah. Beri kita hikmat dengan kata-kata yang dari Dia sehingga yang keluar bukan intimidasi tapi teguran dan ajaran yang penuh kasih.

Semoga Tuhan berikan hati yang lembut untuk mengasihi. Mengasihi dengan kasih Tuhan. Tanpa syarat tapi tidak bisa dipermainkan.


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe