3 pasal Markus 14-16

Rabu, Februari 17, 2016

Penemuan hari ini dari 3 pasal yang bikin penasaran dan ternyata ada loohhh di Alkitab tapi ga pernah dibahas.

1. Orang yang mengikuti Yesus saat ditangkap. Dia mau ditangkap juga tapi langsung melepas kainnya dan kabur dengan telanjang. Siapakah dia??

Markus 14:51-52 (TB)  Ada seorang muda, yang pada waktu itu hanya memakai sehelai kain lenan untuk menutup badannya, mengikuti Dia. Mereka hendak menangkapnya,
tetapi ia melepaskan kainnya dan lari dengan telanjang.

http://www.bibleforandroid.com/v/54edff8371cb

2. Di Markus 15 ditulis, Petrus menyangkal Yesus 3 kali sebelum ayam jantan berkokok 2 kali. Baru nemu detail ini. Lebih tepatnya baru nyadar.

Markus 14:72 (TB)  Dan pada saat itu berkokoklah ayam untuk kedua kalinya. Maka teringatlah Petrus, bahwa Yesus telah berkata kepadanya: "Sebelum ayam berkokok dua kali, engkau telah menyangkal Aku tiga kali." Lalu menangislah ia tersedu-sedu.

http://www.bibleforandroid.com/v/2631108206c8

3. Saat Yesus mati, ada orang dari Majelis Besar - Yusuf dari Arimatea yang menanti-nantikan Kerajaan Allah dan meminta mayat Yesus diturunkan. Saya bertanya-tanya bagaimana cerita hidupnya. Pernah munculkah sepanjang cerita Yesus yg lain?

Markus 15:43 (TB)  Karena itu Yusuf, orang Arimatea, seorang anggota Majelis Besar yang terkemuka, yang juga menanti-nantikan Kerajaan Allah, memberanikan diri menghadap Pilatus dan meminta mayat Yesus.

http://www.bibleforandroid.com/v/4edddd5ec0c9

Siapa tahu ada teman-teman yang tahu jawaban dan detail dari pertanyaan2 saya mohon info yaaa di komen. Biar aku update di sini :). Maklum masih belajar dan baca lebih detail Firman Tuhan.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe