Gold Conference Cruise bintang 6

Selasa, Januari 19, 2016

Di grup WA lagi heboh2nya nih ngomongin Gold Conference 2017 yang bakal dilaksanakan sambil keliling 3 negara Eropa.

Semua antusias, semua semangat. Termasuk akyuui...

Aku bukan tipe yang suka senang-senang model keliling dunia. Belanja2, foto2. Tapi entah kenapa waktu liat hal ini jadi kepacu. Seolah di kepala ada yang bilang, kamu bisa Las.

Aku ga tahu itu iman atau kepedean. Tapi aku mau menantang diriku buat kejar. Kejar bantu downlineku min 2 buat jadi SM. Dengan bantu mereka aku bantu diri aku sendiri.

Aku juga tantang diri aku buat tutup poin tiap awal bulan walau pun harus jualan. Pemasukan kita belum bisa buat tutup poin tanpa jualan.

Ada kekuatiran kecil di hati mengingat aku moodian. Musuh terbesarku adalah kemalasanku.

Tapi aku ga mau kalah sama rasa takut. Hastag aku, DareToDream. Ga mau mikirin gimana kalau gagal. Kalau gagal ya udah. Aku lebih nyesal kalau ga coba.

Sama kayak buat hidup benar. Gagal lagi dan lagi. Tapi ga mau nyerah. Aku mau taat bukan buat orang lain, ada Seseorang yang penting buat aku.

Buat Dia aja. Walau pun aku gagal lagi dan lagi.

Aku ga sempurna, tapi aku ga mau kalah sama rasa tertuduh dan jadi males usaha. Aku taat bukan untuk dibenarkan tapi karna sudah dibenarkan. Amin.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe