Apa Kabar Temen-Temen Blogger??

Jumat, Desember 18, 2015

Udah lama ga isi blog. Kebanyakan nulis di FB sama IG. Hahahaha... Buat konsesn nulis panjang butuh waktu khusus yaaa. Ini Gyan juga lagi bobo.

Apa kabar temen-temen blog yang lain?? Aku liat rata-rata juga pada sibuk di socmed yang lain.

Kangen masa-masa bisa duduk tenang di depan komputer dengan hawa yang adem dan bisa nulis beberapa postingan dalam satu hari. Mungkin nanti kalau Gyan udah gedean. Waktu Mamanya sudah bisa punya Me Time lebih dari 15 menit.

Jadi inget postingan yang ditag soal penulis Kristen generasi baru.

Kalau di kita ada Cella ya. Gimana dengan yang lain? Echa udah nulis buku juga loohh. Aku cuka cerpen-cerpen Echa yang ga biasa kayak orangnya.

Proyek yang nulis kolaborasi pun akhirnya ga jadi-jadi. Hanya sebuah wacana. Hahahha.

Jadi pengen nulis dengan iman, disiplin yang aku bangun untuk jalanin Oriflame, semoga dibentuk supaya aku bisa disiplin menulis lagi. Mengejar mimpi bukan besok atau lusa. Tapi dimulai dari hari ini.

Semoga Tuhan beri kelimpahan hikmat. Supaya aku dan yang lainnya bisa terus menulis lagi, lagi dan lagi.

Aminn.

You Might Also Like

3 op-knee

  1. haii kak lasma.


    iyaa nih aku yang belon married enn belon pnya anak ajaa susah bangeeed bikin tulisan di blog. pdhl dulu kira rame bangeeed yaa.heuhehee.

    BalasHapus
  2. Halo kak Lasma! Apa kabar? Aku kangen kali dengan kakak.. Dulu inget banget, masih baca cerita-cerita kak Lasma soal relationship dengan Kak Gerry, terus persiapan nikah, terus nikah, eh skrg sudah punya Gyan :p

    Sekarang temen-temen blogger kebanyakan udah pada married semua, ceritanya udah pada beda, hahaha.. Makasih ya kak Lasma sudah banyak berbagi lewat tulisan-tulisannya, aku pribadi sangat terberkati, begitu juga lewat tulisan-tulisan para blogger lainnya! I am so thankful and greatful for that! :)

    Aku juga sudah lama gak ngeblog lagi hahaha, tenggelam :p Nih baru mau mulai disiplin lagi, biasaaaa, tahun baru mah semangat tinggi, semoga ke depannya ya juga makin tinggi ya hehe...

    Semangat selalu kak Lasma dalam menjalani berbagai peran yang dipercayakan Tuhan skrg ini, Tuhan kiranya selalu menyertai dan menolongmu!

    Selamat tahun baru buat kak Lasma sekeluarga!!! (^0^)/

    BalasHapus
  3. Hi Febe.

    Ayoo nulis lagii. Ga usah berat2. Apa yang Tuhan omongin tiap hari aja. Walau pesan kecil. Hehehhe. Kakak juga ga bisa nulis panjang2 sekarang. Tapi kalo ga nulis, apa yang Tuhan ajarin takut cepet lupa :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe