Dream Board Tahun Ini

Kamis, April 09, 2015


Ih ga telatlah ya bikin Dream Board bulan ini. Masih ada 8 bulan ke depan untuk mewujudkan. Hehehhe

Ini keinginan-keinginan kecil yang sebenarnya ga terlalu gimana. Tapi sudah bisik-bisik sama Babe mau ini itu. Ga tahu nanti akan dikasih dengan cara apa atau malah ga dikasih. Yang saya tahu minta dulu aja sama Bos Besar.

1. Smartphone dengan kapasitas RAM lebih besar.

Kerjaan saya sebagai marketing independen nuntut saya punya banyak aplikasi massenger. Hp ini yang sekarang ga cukup untuk itu. Sering low memory dan jadi lambat. Belum lagi aplikasi editor foto & social media.

Tuhan tahulah kebutuhan saya ini. Hehehhe. Yang diotak pengen banget I-phone. Tapi balik lagi ke Babe, mau kasih atau ga :D.

2. Buku MODERN MAMA (wake up.fight.repeat)

Baca testimoni Neng Bohay - Maya Septha tentang buku ini & langsung pengen banget baca. Ternyata ga cuma saya yang bergumul dengan keinginan untuk jadi diri sendiri & mengembangkan diri - tapi juga ga mau ninggalin tanggung jawab sebagai istri & ibu.

Sepertinya kalau saya baca buku ini saya akan mendapat lebih banyak inspirasi, motivasi, & bayangan bagaimana caranya tetap menjadi istri & ibu tanpa kehilangan jati diri. Moga-moga bisa beli bulan depan. Aminn.

3. True Perfection Serum

Bukan promosi, tapi aku memang jatuh cinta banget sama serum ini. Bisa dipakai siang & malam. Jatuh lebih hemat kan hahahha.

Karena saya konsultan Oriflame, sudah pasti saya harus pakai produknya juga supaya bisa memberi gambaran pada pelanggan. Bukan berarti semua produk dipakai juga.

Beberapa bulan ini mikirin produk mana yang cocok buat saya. Waktu itu pernah coba satu, tapi ga cocok. Kulit sedang bermasalah juga. Buat cuci muka sih sudah cocok dengan Pure Skin. Ga mau pindah ke lain lagi.

Lalu munculah tester True Perfection ini. Saya pakai serumnya saja & ternyata cocok. Ga berat, langsung menyerap & kulit juga terasa sehat. Jatuh cintaaa & mupeeenggg. Sayangnya harganya belum cocok di kantong saya yg masih manager 12%. Bisa sih pakai bonus yang ada, tapi saya cari duit kan buat keperluan rumah tangga juga hehehhe. Akhirnya nahan diri.

Cuma bisa minta ke Babe & berharap bisa beli bulan ini. Biasa bisa tahan 2 bulan 1 botol. Ga ada yang mustahil. Kalau Babe berkenan, pasti Babe sediakan. Ga tau gimana caranya. Minta aja dulu sambil setia bekerja.


Sisanya... keinginan-keinginan besar tahun ini.

- Level Senior Manager!!
- Tandanya dapet Honda Beat Gratiss
- Jalan-jalan ke Jogja
- Bisa naik kereta - seumur hidup belum pernah naik kereta
- Bisa bayar Asisten Rumah Tangga dari bonus Oriflame buat nyeterika. Punya bayi, nyeterika jadi pekerjaan terberat.

Itu semua keinginan hati saya di tahun ini. Kok ga ada yang berbau rohani?? Ga ada karena hal rohani itu harus & wajib ditingkatkan & diasah setiap hari. Keinginan saya di atas ga terlepas dari hal rohani juga.

Mintalah maka akan diberi. Ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Carilah maka akan menemukan.

Kalau meminta hal duniawi masih kita anggap hal fana, ya terserah sih. Yang saya tahu, waktu saya meminta hal duniawi atau pun spiritual - ada hubungan yang baik antara saya & Tuhan. Ada kepercayaan penuh kepada Tuhan. Keinginan saya ga perlu terkabul, tapi minimal saya punya keberanian meminta pada Bapa (dulu saya ga suka minta karena ngerasa ga sepantasnya kita minta-minta sama Tuhan - kasian banget gua dulu).

Okeyyy. Biar kehendak Tuhan yang jadiiii. Semoga Tuhan setuju dengan keinginan hati saya. Aminn. Hahahha.

You Might Also Like

2 op-knee

  1. Tuhan ngga cuma ngasi kebutuhan kok, tapi juga keinginan hehe... Semangat, mommy!

    BalasHapus
  2. Thank you Dhieta buat konfirmasinya. *pelukpeluk si Nona manis :*

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe