Jangan Tunggu Lempeng

Sabtu, Maret 07, 2015

" Ka, aku ga berani dateng sama Tuhan karena hidup aku ga benar,"

Kalo nunggu hidup benar baru datang sama Tuhan, dijamin, sampai lo jadi debu & tanah pun lo ga akan bisa datang sama Tuhan.
Ga ada orang yang bisa membersihkan dirinya sendiri dari dosa. Bahkan gua yang tiap hari bagiin saat teduh tiap hari, tetap aja banyak dosa.
Justru di situ lo butuh Tuhan. Orang ga bisa hidup benar dari dirinya sendiri, kecuali lo kenal sama si Sumber Kebenaran. Bergaul karib, kenali hati-Nya. Apa benar Dia pengen lo hidup lempeng, tapi ga bisa mengasihi saudara lo sesama manusia? Gimana dengan hidup yang ga lempeng, tapi punya kasih?

Apa gunanya lo hidup lempeng tapi masih ngomong "Terima kasih Tuhan, aku berdoa tiap hari, bersyukur tiap hari, & tidak hidup seperti orang itu."

Justru lo harus datang kesadaran penuh bahwa lo orang berdosa yang butuh kasih karunia untuk bisa hidup benar. " Tuhan aku nih kotor! Kotor pikiran! Kotor perbuatan!! Tolong aku Tuhan, supaya aku bisa jalan dalam kebenaran-Mu!"

Trus dengan iman terima penebusan Tuhan atas hidup lo. Jangan sok jago dengan bilang " Ga bis mengampuni diri sendiri." Tuhan udah ampunin, mau bersihin dosa lo, lo malah masih pegang erat tuh dosa. Panteslah masih jatuh bangun.

Nih, gua ingetin lagi ya, Tuhan ga cari orang pinter, orang suci, orang kaya, atau apa pun yang diagungkan dunia. Tuhan cari lo yang utuh, apa adany lo, bagusnya lo, borokny lo, jijikny lo, semuanya yang dari lo. Supaya Dia bisa perbaiki lo jadi seperti sejak awal Dia nyiptain lo. Baik & mulia & Dia mengasihi lo.

Jangan tunggu hidup lo lempeng, justru saat hidup lo berantakan & datang pada Tuhan, di situ lo akan mengerti artinya kasih karunia.

Dateng giihh!!

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe