Gw Kesindir

Sabtu, Oktober 25, 2014

Orang udah pada tahulah ya beberapa bulan ini gua ama laki bikin ribut di socmed. Debat ga karuan soal copras capres (sebenernya kami ga pernah bermaksud pengen debat).

Yang terakhir soal opini dan pertanyaan gw yg ternyata menyulut perdebatan lagi. Dari situ ternyata banyak yang terganggu (maaf sebesar2nya), sampai salah satu sesepuh majalah pearl negur gw.

Ya, dr teguran dia gw bljar nahan diri buat komentar sekalipun gw resah seresah resahnya juga dengan pemerintahan yg baru. Gw putusin buat komentar ke orangnya langsung lewat twitter. Memang seharusnya begitu.

Yang bikin hati ini nyat nyit nyut waktu baca status orang yang entah kenapa kayak nyindir gw. Kalau beneran, kamu berhasil *tepok tangan. Tapi juga kecewa. Kalau benar itu nyindir gua, kenapa ga ngomong langsung?? Kata2 dia semua benar.

Gw berharap dia ngomong langsung sebagai saudara. Tapi, ya udinlah yaaa... gw tahu selama perdebatan itu orang pada salah paham sama gw n suami. Dikira kami sangat membela si ini, dikira kami sangat membenci si itu. Sampai kami merasa disuruh diam secara tidak langsung.

Hanya beberapa orang yang benar-benar bertanya apa yang gw pikirkan.      Sisanya, dengan semangat silang pendapat ama gw πŸ˜„

Gw ga tau apa yg salah dgn mengkritik pemerintahan karena selama ini toh orang melakukannya. Benar gw berpendapat dgn emosi, di waktu yg ga tepat, dan bahasa yg ga tepat. Mungkin ini yg jadi masalah.

Ya, intinya gw mau hati-hati nulis. Jangan sampe malah orang2 yg gw sayang kecipratan kebodohan gw.

Buat yg akhirnya nyindir gua, terima kasih buat hikmatnya. Tapi gw juga harus lepasin pengampunan karena gw udh terlanjur kecewa (sakitnya tuh di sini). Semoga orang itu semakin diberi hikmat oleh Tuhan.

*Pantesan gw sering ngefans sama orang yg omongannya pedes tapi bener. Selalu ngerasa aman sama org kyk gini (salah satunya Aki πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„).


You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe