I Want To know You More (Mega)

Kamis, Juli 03, 2014

Dipaksa Mega jawab pertanyaan-pertanyaan ini. Hahahhaha.. ga ding. Sukarela mau nulis karena udah lama ga nulis santai juga. Ini jawaban saya!!

High salary or job satisfaction?

Kalo sekarang mikirnya sih gaji gede. Hahahhaha.. yang dipikirin bukan mimpi lagi, tapi pemenuhan kebutuhan keluarga. Saya bahagia kalau keluarga saya bahagia. Yang di otak saya itu terus sekarang.

Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?
Apa yaaa.. saya ga banyak maunya, tapi kalau sudah mau 1 hal bisa kekeh dan keras kepala ga akan berubah. Kalau pun berubah biasanya karena Tuhan tegor. Akakkaak.. yg bener2 tahu kerasnya saya ini ya ortu. Temen malah kebanyakan bilangnya saya sabar (hahahaha), tp ada yg bilang jg terlalu berusaha keras. Dlu ga terima dibilang begiti, tp sekarang ya anggep aja pujian. Gigih itu ga salah, asal ga sakit hati klo hasilnya ga sesuai atau ga dihargai :D. Karena memang itu dedikasi.

Which is your most favorite book ever?

Kalau baca, yang bisa saya baca berulang-ulanh itu komik dan buku-bukunya John C. maxwell hehehhe

Which is the one television character that you simply adore?
Ga ada tokoh televisi karena lebih banyak nonton film. Saya ngefans banget sama Bruce Wyne Batman dan Andy di Shaw Shank Redemption (bener ga ya judulnya).

Bruce itu mau berkorban apa aja buat kota yang dicintai ayahnya. Sekali pun orang lebih banyak salah paham sama dia, dia tetap jalan. Tujuan dia buat jaga kota Gotham ga dipengaruhi pendapat orang banyak.

Kalau Andy, sekalipun dia masuk penjara karena fitnah, dia ga membiarkan dinding penjara mengambil pengharapan hidupnya. Saat narapidana lain sudah berenti berharap akan masa depan, dia ga berhenti bermimpi. Bahkan membawa perubahan luar biasa untuk lingkungan penjara dan teman-temannya.

What kind of music do you like?

Musik apa aja yang enak di dengar. Dari dangdut sampe rock juga ok. Tp emanh paling demen lagu2 jaman 90an. Hehehe

Which is your favorite genre of movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)

Semua film ok. Tp paling bahagia kalau abis nonton bisa mikirin filmnya sampe besok-besoknya lagi. Atau dijadiin bahan diskusi ama Aki. Kalau kita abis nonton ga banyak ngomongin filmnya, berarti buat kami filmnya ga terlalu istimewa. Ekekekek.. film terakhir yg bikin kita diskusi lama itu filmnya Tom Cruise yg baru The Edge of Tomorow. Kita suka cerita dan plotnya walau pun akting Tom Cruise seperti biasa ga greget2 amat.

What do you do when you feel very sad or depressed?

Doa dan nangis bombay. Hehehe

What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?
Kalo liat orang bertindak tidak dipikir dulu bahwa tindakannya bisa menyeret dan menyusahkan orang lain.
Kalo liat orang suka merendahkan orang lain dan diri sendiri. Bukan rendah hati ya.
Kalo liat orang udah keluarin kata-kata pesimis tanpa ada alasan yang masum akal. Hanya berdasarkan pemikiran karena stereotype atau labeling pada satu situasi atw seseorang.
Saya bukan short-tempered, tapi kalau ketemu tiga situasi di atas, kata-kata saya bisa tajam dan menyerang. Tentu saja bukan menyerang orangnya, tapi pola pikirnya.

Which is the best vacation you've ever had?
Waktu honeymoon akakka. Itu pertama kalinya bener-bener liburan, tanpa pelayanan atau ngikutin jadwal orang lain. Bener-bener having fun sama Aki.

If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?
Tiga aja neh?? Boleh 5 ga? Udah lama ga kumpul keluarga. Hahahaha

Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?

Apa ya. Mungkin waktu saya dikeluarkan dari kelompok Pramuka karena 1 teman belum dapet kelompok. Waktu itu ada teman saya yang marah melihat saya diperlakukan seperti itu. Akhirnya dia keluar juga. Ujungnya kita jadi ga ikut pramuka akakak. Itu pertana kalinya ngerasain ada orang yang benar-benar peduli sama saya. Hehehehe
Waktu kecil saya orangnya adem ayem aja. Banyak diminta bantu ini itu sama teman, tapi diri sendiri ga dipikirin. Ga jadi masalah sih. Sukarela soalnya. Tp di rumah saya sangat mualeeass hahahhaha.

What would you pick? Love or money?
Saya butuh uang, tapi uang tanpa kasih itu bagai garam tanpa sayur. Cuma bikin darah tinggi. Akakaka

If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why?
Guru dan penulis. Akakaka

What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?
Skip jd ibu RT?? Hahahah.. massage kali ya nyambil nyalon dan makan es krim :p

Which is your favorite time of the day?
Aki pulang kerja. Akakakka

Are you a morning person or a night person?
Night person. Lebih semangat kerjain ini itu kalai malam.

What is the craziest thing you've ever done?
Kayaknya nikah sama Aki. Akaka.. masih terheran2, tapi suatu anugrah juga. Akakkaka

Name one person you love the most, and one person you hate the most.
Gerry Adrianus Sewow (gile kayaknya gua cinta mati amat ama laki gua).
Kalo yg dibenci sih ga ada. Tiap mau benci sama orang udah keburu dikasih kaca sama Babe.

If we were a couple and we had a fight, how would you try to patch things up?
Jaga jarak beberapa menit, doa dan merenung dalam hati. Yang pasti ga boleh berenti ngomong dan ga boleh berenti menunjukkan kasih.

What is the funniest prank played on you or played by you?
Sohib ulang tahun dan ngajak temen2 komsel kasih hadiah snack yang lusinan. Beliin dia kacamata hitam n kaca juga. Trus nyuruh dia foto dgn semua hadiahnya. Huehehe

If given a choice, which animal would you want to be? Why?
Guguk!!

Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feeling?
Teman TK. Cuma liat2 aja.

Which is your most favorite place in this earth?
Rumahhh

If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?

Handphone dan chargerannya, buku bacaan, kacamata item, tikar, bekal. :D

Ini ceritaku, bagaimana denganmu?? Hehehhe

You Might Also Like

6 op-knee

  1. Huahahahaha, dirimu cukup dengan tikar di pertanyaan terakhir, daku gak nanggung, rumahnya sekalian ^^' Anak TK dah naksir2an? WHAAATTTTT?

    BalasHapus
  2. Bwahahahaha!! Saya khilaf waktu itu kakakak

    BalasHapus
  3. Wah gugugk! Hahahah~ kenapa? lucu? XD


    Glad to know you better mbak :D

    BalasHapus
  4. Lucu dan ekspresif.... Kakakka


    Eh, anita udah nulis juga?

    BalasHapus
  5. Udah mbak hahahaha~ :D

    BalasHapus
  6. Sudah dong ;) hehehehe~

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe