Diari Kehhamilan 18 Minggu

Kamis, Maret 06, 2014

Sudah 18 minggu loh, Nak! Minggu lalu waktu kita periksa ke dokter ternyata kamu seorang pria!!
Jadi, karena kami sudah menyiapkan namamu, kami akan memanggilmu Gi. Sama seperti Papa yang waktu kecil dipanggil Ge ^^.

Kami lihat perkembangan kamu lewat USG dan senang sekali karena kamu anak laki-laki yang sehat. Tuhan menepati janji ya, Nak? Walaupun Mama makan sederhana dan itu-itu saja, kamu tetap tumbuh sehat. Jangan lupa bilang terima kasih pada Tuhan ya, Gi.

Sayangnya berat badan Mama tidak bertambah. Sudah empat bulan, tapi berat Mama hanya naik 2 kg. Mama tidak tahu akan mempengaruhi apa nantinya, tapi sejauh ini Mama merasa sehat-sehat saja. Yah, walau sekarang perut Mama semakin buncit dan gerakan Mama semakin terbatas ^^.

Semakin dekat waktu kelahiranmu, Mama Papa juga mulai kuatir tentang biaya persalinan. Rumah sakit sudah kami tentukan dan sudah pasti Mama ingin melahirkan kamu dengan cara normal. Kalau bisa, Mama ingin langsung memberikan ASI padamu begitu kamu ada dalam pelukan Mama... Semoga Tuhan berkenan dengan impian Mama ini. Hehehe...

Soal biaya, yahh...selalu ada kekuatiran, Gi. Selalu ada. Uang dari mana dan bagaimana kalau nanti ada kebutuhan lebih? Tapi lagi-lagi Tuhan selalu katakan, jangan kuatirkan yang untuk esok hari. Kesusahan hari ini cukup hari ini. Percaya dan percaya!

Iya, Gi... Mama Papa bukan orang kaya secara harta, tapi kami punya iman dan pengharapan di dalam Tuhan Yesus yang membuat kami menjadi merasa kaya. Kuatir selalu ada, tapi Tuhan mengajarkan kami untuk dikuasai iman dan harapan, bukan kekuatiran dan ketakutan (itulah yang membuat kami tetap bisa bersukacita ^^).

Gi, Mama ada rencana membantu keuangan keluarga dengan usaha kecil-kecilan. Sampai saat ini baru rencana. Jika Tuhan berkenan, maka semua jalan akan dibuka. Tentu saja Mama tetap mau fokus utama adalah melayani Papa dan mengurusmu sampai kau punya keluargamu sendiri nanti ^^.

Satu lagi, semoga nanti Mama bisa memberimu ASI sampai usia 2 tahun ya, Gi? Itu cita-cita Mama. Bukan cuma karena ingin berhemat, tapi juga supaya kamu mendapat nutrisi terbaik ^^. Tapi lagi-lagi, semuanya jika Tuhan berkenan, biar Tuhan yang atur jalan kita nanti akan kemana. Ok??

Masih beberapa bulan lagi, Gi. Nikmati masa-masamu di perut Mama, sementara Papa dan Mama puas-puasin pacaran tanpa pecah fokus. Hehehe... Doakan supaya Papa dan Mama terus mesra dan kayak orang pacaran yaakk... Mama sayang Papamu lohhh, Gi. Mama sudah janji pada diri sendiri untuk tidak menomor duakan dia kalau kamu sudah lahir. Papamu adalah belahan jiwa Mama, jadi...jangan cemburu yaaa... hahahaha...

Kami mengasihimu Gi. Tuhan Yesus mengasihimu. Kau adalah milik Tuham yang dititipkan pada kami, semoga kami bisa menjadi orang tua yang terbaik untukmu. Aminn.

amsaLFoje via Blogaway

You Might Also Like

2 op-knee

  1. So sweet banget mbak lasma XD suka banget <3


    Semoga Gi bisa terus tumbuh sehat yaaa~

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe