Diari Kehamilan: 12 Minggu

Selasa, Januari 28, 2014

Dear GLMS,

Waktu cepat berlalu ya. Tidak terasa usiamu sudah 12 minggu. Tahu tidak? Buat Mama tetap terasa lama, pengen cepet-cepet gendong kamu. Tapi yaaa... Segala sesuatu indah pada waktunya. Lagian Mama masih mau manjain Papa kamu dulu.

Selama dari minggu ke 8 sampai 12 ini, perjuangannya makin bertambah ternyata. Mama makin sensitif dan makin susah makan. Bukan karena mual, tapi karena lidah Mama terasa hambar. Minum air putih saja malas sekali. Ya, kalo nanti kamu hamil (kalau kamu perempuan) atau punya istri sedang hamil ( kalau kamu laki-laki) tetap semangat ya, Nak. Jangan pernah ada keluhan keluar dari mulutmu. Mama juga begitu karena kamu adalah berkat yang Tuhan berikan. Yahh kalau mengeluh juga palingan sama Bapa di surga :D.


Secara emosi Mama juga jadi lebih sensitif dan gampang tersinggung. Duh, Nak... Kalau yang ini benar-benar dilema. Antara mau marah dan luapin tangisan sama mikirin jangan sampai stress supaya kamu juga ga stress. Apa lagi tadi baca artikel kalau ibu stress, bayi dalam kandungan 3 x lebih stress. Nah, Mama makin stress bacanya. Bingung kan? * pegangan.

Buat yang masalah emosi ini, sungguh, Nak kalau kita tidak mengandalkan Tuhan, tidak bergantung sama Tuhan... Mau mecahin kepala rasanya.

Belum lagi Papa kamu sakit berturut-turut dalam seminggu. Mama bukan dokter, cuma bisa berusaha tenang dan berdoa waktu Papa kamu sakit. Sambil kasih beberapa treatment tentunya. Puji Tuhannya sekarang Papa kamu sudah sehat. Moga-moga kita semua sehat ya, Nak.

Nb: Hari ini Tante Army ulang tahun. Semoga dia bisa terus maksimal di dalam Tuhan ya, Nak. Tantemu itu punya hati yang besar dan jujur. Walaupun orang bilang dia kekanakan sebenarnya orang seperti dia yang layak datang pada Tuhan. Tuhan selalu bersama dia.. Dan kita juga :-) .... Amin.


amsaLFoje via Blogaway

You Might Also Like

4 op-knee

  1. dedek... tante dita juga ga sabar pengen liat kamu. Sehat2 ya dek, nanti kalo udah gede nulis di blog kaya mama #hugs

    BalasHapus
  2. Amin. Thank you Tante Dita..*hughug

    BalasHapus
  3. Waaaa~ puji Tuhan sehat2 :D hehehe~ mbak lasma ga ada ngidam2 gitu? :D

    BalasHapus
  4. Ga ada ngidam yang gimana sih. Makan sih makan semua, ga pilih2. Tapi ya itu nafsu makannya kurang gara2 lidah ga enak dan idung jadi sensitif ama bau2 tertentu. :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe