Video Pre-Wed Kagak Jadi Dipake

Minggu, November 10, 2013

Ini pideo prewed yang sudah disiapkan jauh-jauh hari, tapi kagak jadi dipake karena batre handycamnya habis. Akakakak... jadi cuma sepotong cerita. Sisanya akhirnya cuma pakai foto-foto yang dijadiin pideo (sudah diputar di pemberkatan). Yang lagi persiapan merit dan lagi cari-cari ide, mungkin ini bisa bantu buat dapet ide. Udah pasti lebih bagus dari yang ini dong yaaa... Heehehehhehe... Ini dia pideonya :D
http://www.youtube.com/v/WFKiHFaf5Uc?autohide=1&version=3&attribution_tag=FEZ3GaXAGVUQKq8FefwDJA&feature=share&autoplay=1&autohide=1&showinfo=1

You Might Also Like

2 op-knee

  1. Aku suka video ini XD kenapa ga jadi ditampilin?


    Gokil banget deh Mbak Lasma dan Mas Gery huahahah~ apalagi pas cerita soal kesan pertama XD XD XD Tidak ada yg mustahil buat Tuhan yah :D

    BalasHapus
  2. Akakakka... waktu itu batre handycamnya udah habis. Mau shooting lagi udah ga ketemu waktunya. :D... Emang Babe selalu penuh kejutan :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe