Pieces Of Stories: Kumaafkan Sekali Lagi... Lagi.. dan Lagi

Cerita ini sebenarnya pengalaman pribadi... Garis besarnya :D. Jadi, di kejadian ini saya belajar satu hal, hal kecil jangan dibesar-besarkan. Apalagi kalau memang pasangan kita ga salah. Maksud saya, kadang memang ada saatnya situasi tidak kita duga dan membuat kita tidak nyaman, saat itu kita harus belajar untuk melihat segala sesuatu dengan apa adanya tanpa perlu menyalahkan siapa pun. Yah, masalah ini yang salah satunya mengajarkan saya untuk bisa menjadi wanita yang marah pada tempatnya dan dengan cara yang benar.

Bagaimana pun, jika kita ingin punya hubungan yang nyaman kuncinya satu, MEMPERLAKUKAN PASANGAN KITA SEPERTI KITA INGIN DIPERLAKUKAN. Jika kita ingin dimengerti, kita pun harus mengerti pasangan kita. Jika kita tidak suka diintimidasi, jangan mengintimidasi pasangan kita.

So, semoga bisa jadi berkat :D

Pieces Of Stories: Kumaafkan Sekali Lagi... Lagi.. dan Lagi: Pukul 18.30. Sudah setengah jam aku menunggu di sini. Mobil, motor, bus dan kendaraan bermotor lainnya hilir mudik di depanku dan aku teru...

0 Comments