Jujur Itu Bikin BANGGAAA..!!

Kamis, Oktober 03, 2013

Salah satu sahabat saya baru berhasil mendapatkan SIM A -nya setelah 3 kali tes. Dia ga pake calo looohhh (idung kembang kempis--banggaa). Jadi, siapa bilang bikin SIM itu susah??? Yang penting emang sikap hati dan kesabaran.

Poin tambahan... Kejujuran pemerintahan kita bisa maju kalau kita masyarakatnya yang dilayani juga jujur, bukannya malah kasih celah biar mereka korupsi atau apa pun itu namanya. Bener ga??

Kalau mau cerita detailnya tentang temen saya itu, buka di sini aja aja.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe