Review: Vendor Nganten Review: Bridal & Foto Pre Wed (White Bridal – De caption Photography)

Selasa, September 03, 2013


Di awal ketemu bridal ini di pameran, kami sudah senang dengan sambutan hangat Ci Nia. Dengan jujur kami katakan apa yang kami butuhkan bahwa kami hanya fokus pada pemberkatan. Puji Tuhan, Ci Nia langsung memberikan harga yang sesuai dengan yang kami butuhkan dengan paket-paket yang memang sesuai keinginan kami. Selain itu Ci Nia memberikan keringanan pada kami untuk pembayaran dengan cara menyicil. Waktu itu rasanya tertolooong sekali.

Akhirnya dengan setia, setiap bulan kami membayar cicilan minimal 1 juta dan Puji Tuhan kami bisa membayar pelunasan lebih awal dari yang ditargetkan.

Yang membuat kami puas dengan White Bridal, kami selalu disambut dengan hangat dan dilayani dengan baik. Apalagi saat memilih gaun. Mba Eni yang membantu kami memilah-milah gaun sangat sabar dan ramah. Setiap kali kami datang untuk memilih gaun atau fitting selalu ada keceriaan dan kesenangan tersendiri. Padahal wajah Mba Eni sudah keliatan sangat lelah, tapi beliau tetap tersenyum dengan hangat pada kami.




Saya memilih gaun berkali-kali. Mulai dari yang paling sederhana, model duyung, model A line sampai akhirnya gaun yang kemarin saya gunakan. Mba Eni sempat menawarkan gaun baru padahal kami menyewa gaun second, saya sudah sempat parno nanti kena biaya lagi, tapi ternyata tidak. Mba Eni cuma bilang kalau Ci Nia mengatakan padanya kalau kami harus mendapatkan gaun yang paling bagus. Rasanya terharu sekali. Huiikkss… Waktu saya tanyakan biaya sewa bolero berapa, Mba Eni juga hanya bilang kami tenang saja. Tidak usah pusing dan kami memang tidak dikenakan penambahan biaya apa pun.

Untuk foto prewed, saya dan Aki sudah mencari-cari gaya yang menurut kami tidak terlalu mencolok dan masih bisa kami terima. Mas Setiawan dan Mas Daniel mengikuti gaya yang sudah saya ambil dari google. Walaupun tidak sama persis, tapi hasilnya benar-benar kami suka. Ditambah selama pemotretan mereka selalu membuat kami ceria. Seharian jadi model cukup melelahkan, tapi jadi tidak terlalu terasa karena beberapa kali kami dibuat tertawa.



Di hari H, Mas Anang yang menangani make up saya saat prewed juga bekerja dengan telaten. Dia juga mendengarkan apa yang saya mau dan memberikan hasil terbaik. Mba Eni juga ternyata sudah menyiapkan bolero yang cocok untuk gaun yang saya kenakan. Padahal saya sempat kuatir kalau bolero yang akan saya pakai warnanya berbeda dengan warna gaunnya karena selama ini bolero yang saya coba memang berbeda warna. Senang sekali waktu melihat diri cermin. Hihihihi..

Yang pasti kami SANGAT PUAS dengan pelayanna White Bridal – De Caption Photography. Buat teman-teman yang sedang mencari vendor, bisa hubungi di email decaptionphotography@gmail.com untuk dapetin pricelist dan keterangan lainnya ^^. Atau langsung saja datang ke lokasi untuk bertanya lebih detail dan melihat portfolionya ^^





De Caption

Apartemen Mediterania Gajah Mada TU-D15

Jl. Gajah Mada #173

Jakarta

Phone: (021) 6387 5211

You Might Also Like

3 op-knee

  1. ngeliat ginian nih yang bikin pengen cepet merit, huahahahahahaha

    BalasHapus
  2. Wakakaka~ time sure fly :) masih inget pas pertama Mbak Lasma nyari2 referensi gaun buat nikahan wakakakak~

    Btw, mbak mega, ayo segera disusul *wink*

    BalasHapus
  3. @Mega: Ayo mega, segera menyusul :D
    @Anita: iya, Nit. Tau2 cincin udah melingkar di jari. Paling berasa 1 minggu menjelang pernikahan. Rasanya ga percaya. Ini aja masih liatin cincin buat meyakinkan diri kalau emang sudah SAH!. Akakkaka

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe