Review Vendor Nganten: Undangan - The Crown Indonesia

Rabu, September 04, 2013

Ini undangan yang akhirnya sudah jadi dibuat oleh adik saya (The Crown Indonesia). Ide dasarnya dari saya dan Aki yang tiap terima undangan liatnya sayang banget karena pasti langsung dibuang. Akhirnya kita rencanakan untuk membuat design dan kertas yang sesimpel mungkin. Jadinya begini deh. Terdiri dari tiga lembar; cover, keterangan hari dan tempat, dan peta. Ketiganya disatukan memakai tali (seperti tali tambang kecil), dimasukan ke dalam amplop, lalu diikat dengan tali tambang kecil lagi. Jadi undangannya benar-benar berkesan vintage. Nama yang diundang ditulis di kertas yang ada di tali, lalu di beri cap. Karena undangan ini terbatas untuk orang-orang tertentu saja (yang kami pikir akan jarang buka media sosial), kami mencetaknya sangat terbatas.
 Sisanya kami mengundang secara online. Ada lagi undangan untuk resepsi yang memang dikhususkan untuk tamu Om dan Tante (secara hajatan punya mereka). Secara personal, saya dan Aki puas dengan hasilnya, walaupun waktu menulis nama yang akan kami undang kurang ok karena kami kerjakan seadanya :D.
Ada saudara yang bilang foto ini kayak foto film cina jaman dulu akakka



Kalau dikeluarkan dari undangan
Undangan kalau ditutup.



So, yang mau menikah mungkin mau membuat undangan yang lebih bagus lagi. Atau mau menggunakan jasa The Crown Indonesia.. :D?? Sekalian promosi, langsung like pagenya aja di FB ^^.

You Might Also Like

2 op-knee

  1. EH, undangannya yg buat adik mbak lasma sendiri? Keren looh~ :) hehehe~

    Aku suka versi cetaknya kesannya bener2 eksklusif bangeeet~ :D

    BalasHapus
  2. Happy Weeding Lasma..Tuhan memberkati pernikahan sampe anak cucu :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe