Bola Mukjizat Yang Retak 8

Selasa, September 17, 2013

Teman-temanku yang terkasih. Terima kasih atas dukungan, doa, dan sumbangannya. Apa yang kalian kasih lewat kata-kata, doa yang mungkin tidak terdengar oleh saya dan Aki, dukungan yang ga ada hentinya benar-benar berarti buat kami. Perhatian kalian, kasih kalian , membuat pengharapan kami di dalam Tuhan tidak pernah padam.

Kadang-kadang mungkin saya menuliskan bahwa mukjizat itu dalam bentuk materi, diskon dkk, tapi sebenarnya kalian adalah mukjizat terbaik yang Tuhan berikan.



Bagaimana bisa orang asing tanpa ikatan darah atau pun marga dapat mengasihi melibihi kasih sayang seorang saudara?? Rasanya tidak mungkin. Tetapi di dalam Kristus - dengan kasih yang Ia karuniakan- kita bsia saling mengenal dan mendukung. Ada yang ikatan yang terjalin bahkan dengan emreka yang tdiak pernah kami temui.

Jadi, benar adanya kasih persaudaraan itu adalah kasih yang indah. Kasih yang dibangun dengan dasar SAMA-SAMA MENGASIHI TUHAN YESUS, SAMA-SAMA INGIN MENYENANGKAN HATI TUHAN. Tidak ada alasan lain yang dapat menyatukan kita selain dua alasan itu.

Lewat dukungan kalian kami bisa merasakan tangan Tuhan yang bekerja dan mengasihi kami. Kalian adalah perpanjangan tangan Tuhan yang menajdikan kasih Tuhan sungguh nyata.

Kami tidak dapat membayar dan mengganti dengan apa pun, tapi kasih karunia dan anugrah Tuhan akan menumbuhkan dan menjadikannya subur dan berbuah banyak. Terpujilah nama Tuhan.

Thanx to : Geng $yndrom Up! (Ola, Van2, Chen2, Didi, Sasa, Lala, Athen, Fafa), Ibu-ibu arisan (Fafa-lagi, Martina, Maria, Rina), anak-anak blogger (Mega, Ditha, Kezia, Titin, Stephi, Febe, Nonik, Ci Lia, Echa, Amanda, Felhis, dan semuanyaaaa - banyaakkk), sahabat2 saya sejak SMU (Sari dan Titin), Anak-anak komsel Kolaks Campur (Sari, Hana, Apri, Eka, Gide, Minmin, Yordhi, Eugene, Chen2, Ruth), teman-teman komsel Energy dan teman-teman komsel mahasiswa terutama yang sudah bantuin :D (Ribka, Ike, Andrew, Cofen) -- Kangen ngumpul areaa.. T.T ...

Banyak lagiii.. yang sebenarnya kita ga bertalian darah, tapi kasih Kristus menjadikan kita lebih dari saudara

You Might Also Like

2 op-knee

  1. ahhh... terharu bacanya *peluk* Tuhan Yesus luar biasa ya Ma. aku diberkati menyaksikan perjalanan cinta kalian sampai ke pernikahan kudus.belajar banyak juga ^^ makasih ya dah berbagi hidup.salam buat aki ^^

    BalasHapus
  2. Nyueheheh.. Sama-sama Meg. Kalo ga ada yang kasih semangat dan berbagi juga, ga akan sampe kali kita. Ga sabar denger cerita2 yang lain. Cerita yang beda dan ga sama. :D ...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe