Cerpen: DIMANAKAH MEREKA??

Selasa, Mei 28, 2013

DIMANAKAH MEREKA? salah satu cerpen yang saya buat berdasarkan kisah Tuhan Yesus. Memang sih di Alkitab tidak diceritakan detail kejadian dan pemikiran si wanita, tapi setiap baca itu yang terbayang seperti cerita ini.
Sering kali latar belakang hidup kita membuat kita tetap mau berkubang dalam dosa. Mungkin sebenarnya kita tidak mau menjadi orang berdosa, tapi penghakiman orang lain membuat kita jatuh semakin dalam. Nah, inilah mengapa pertemuan dengan Tuhan Yesus bisa mengubah hidup siapa saja. Dia datang bukan untuk menyebutkan setiap dosa-dosa kita, tapi Ia melihat kedalaman hati kita dan menunjukkan kasih-Nya dengan menerima kita apa adanya.

Pertemuan itulah yang mengubahkan, kasih itulah yang mengubahkan, penerimaan itulah yang mengubahkan dan dari situlah ada kekuatan untuk kita bisa keluar dari lumpur dosa. Uluran tangan yang penuh kasih dan ucapan yang lemah lembut dan mendatangkan damai sejahtera. Seketika kita merasa berharga, merasa dicintai. Itulah yang saya rasakan dan mungkin itu yang dirasakan wanita ini.

You Might Also Like

0 op-knee

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

recent posts

Popular Posts

Add Me ON

Blogger Perempuan

BB Member

Daftar Blog Saya

Subscribe